space
ARC THOUSAND YEAR BLOOD WAR BLEACH AKAN DIBAGI DALAM 4 COUR
Pop
Selasa, 13 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun komik dari Bleach sudah tamat, namun sisa cerita yang tidak diadaptasi ke anime masih terbilang cukup banyak. Karena hal itu arc The Thousand-Year Blood War ini nantinya akan terbagi dalam 4 cour.

Pengisi suara Ichigo Kurosaki yakni Seiichi Morita mengungkapkan kegugupannya karena kembali memerankan karakter yang 10 tahun lalu ia perankan. "Awalnya, aku merasa senang, tetapi kemudian aku juga merasa takut, dan ada rasa takut yang samar-samar."

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Secara khusus, "Sementara aku memahami cerita dari episode terakhir, ketika aku mendengar bahwa (anime) 'dimulai', 'Akan ada hari ketika itu akan berakhir', ada ketakutan bahwa Bleach akan berakhir, dan bagaimana aku harus melakukannya? memainkannya? Aku ingat merasa takut, berpikir, "Apakah tidak apa-apa?"

Selain itu Noriaki Sugiyamaakan kembali memerankan Uryuu Ishida dan Fumika Orika akan kembali memerankan Rukia Kuchiki. Bleach akan membawa kembali berbagai seiyuu populer di proyeknya dengan total 80 seiyuu terlibat dalam proyek ini.

Sumber: Oricon.JP

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close