space
BERBEDA DENGAN GAMENYA, ANIME CYBERPUNK 2077: EDGERUNNERS JUSTRU SUKSES
OL
Jumat, 16 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 13 September, adaptasi anime dari video game Cyberpunk 2077 dirilis, berjudul Cyberpunk: Edgerunners, dan diproduksi oleh studio TRIGGER. Menariknya, anime ini berlawanan dengan gamenya, karena pada platform Rotten Tomatoes, anime adaptasi dari Cyberpunk 2077 ini justru mendapatkan peringkat semurna dengan rating publik di 95%.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Cyberpunk 2077 adalah video game aksi role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red dengan partisipasi aktor Keanu Reeves. Cerita terjadi di Night City, sebuah dunia terbuka di dunia Cyberpunk. Pemain mengambil perspektif orang pertama dari tentara bayaran yang dapat disesuaikan yang dikenal sebagai V, yang dapat memperoleh kemampuan peretasan dan mesin dengan opsi pertempuran jarak dekat dan jarak jauh.

Ceritanya mengikuti perjuangan V saat ia menghadapi implan sibernetik misterius yang mengancam untuk menimpa tubuhnya dengan kepribadian dan ingatan seorang selebriti yang telah meninggal yang hanya dirasakan oleh V; keduanya harus bekerja sama jika ada harapan untuk memisahkan keduanya dan menyelamatkan nyawa V. Reeves memerankan Johnny Silverhand, seorang selebriti dunia maya yang menemani V sepanjang perjalanannya.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close