space
BANG REGGIE SEBUT VTUBER DENGAN KONTEN SENSUAL TIDAK COCOK DI YOUTUBE
PC
Selasa, 27 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Podcast Om Deddy Corbuzier telah mengundang dua YouTuber Gaming populer yakni Bang Regi dari Miawaug dan Bang Brando dari Channel Windah Basudara. Disana mereka banyak mengobrol soal industri VTuber yang sekarang sedang tren di Indonesia.

Ketika membicarakan sisi gelap VTuber, bang Reggie menyinggung salah satu case yang sedang terjadi di komunitas VTuber Indonesia. Yang mana adanya oknum VTuber yang memberikan konten sensual yang dianggap enggak pantes untuk konsumsi masyarakat Indonesia.

Baca ini juga :
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Situs Jepang Sebut 'Seiyuu Idol' Tergeser oleh VTuber dalam Hal Musik
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
Hdirnya VTuber yang memanfaatkan 'aset karakter' VTuber tersebut demi mendapatkan viewer atau penonton. Bang Reggie tidak mempermasalahkan kevulgaran tersebut, hanya saja ia merasa bahwa YouTube bukanlah tempat yang cocok bagi para VTuber yang menjual konten sensual.

Tentunya ini juga mempengaruhi stereotype dari komunitas VTuber itu sendiri yang nantinya akan dicap sebagai streamer mesum atau pervert seperti yang diucapkan oleh Bang Brando. Terlebih bang Reggie tidak mempermasalahkan para VTuber tersebut ada di YouTube, namun setidaknya dapat mengurangi hal-hal vulgar dalam kontennya.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close