space
BANG REGGIE SEBUT VTUBER DENGAN KONTEN SENSUAL TIDAK COCOK DI YOUTUBE
PC
Selasa, 27 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Podcast Om Deddy Corbuzier telah mengundang dua YouTuber Gaming populer yakni Bang Regi dari Miawaug dan Bang Brando dari Channel Windah Basudara. Disana mereka banyak mengobrol soal industri VTuber yang sekarang sedang tren di Indonesia.

Ketika membicarakan sisi gelap VTuber, bang Reggie menyinggung salah satu case yang sedang terjadi di komunitas VTuber Indonesia. Yang mana adanya oknum VTuber yang memberikan konten sensual yang dianggap enggak pantes untuk konsumsi masyarakat Indonesia.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Hdirnya VTuber yang memanfaatkan 'aset karakter' VTuber tersebut demi mendapatkan viewer atau penonton. Bang Reggie tidak mempermasalahkan kevulgaran tersebut, hanya saja ia merasa bahwa YouTube bukanlah tempat yang cocok bagi para VTuber yang menjual konten sensual.

Tentunya ini juga mempengaruhi stereotype dari komunitas VTuber itu sendiri yang nantinya akan dicap sebagai streamer mesum atau pervert seperti yang diucapkan oleh Bang Brando. Terlebih bang Reggie tidak mempermasalahkan para VTuber tersebut ada di YouTube, namun setidaknya dapat mengurangi hal-hal vulgar dalam kontennya.

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close