space
EA ORIGINALS DAN KOEI TECMO UNGKAPKAN TRAILER RESMI WILD HEARTS, AKAN RILIS PADA 17 FEBRUARI 2023!
PS5
Kamis, 29 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA bersama dengan Koei Tecmo secara resmi mengungkapkan Wild Hearts, game berburu baru yang menampilkan mekanisme unik, dimana game ini akan hadir pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store. Diterbitkan di bawah label EA Originals dan dikembangkan oleh Omega Force, tim di balik seri Warriors yang populer, Wild Hearts memutarkan pemain dalam petualangan epik berlatar fantasi feodal Jepang. Di sana, mereka akan bertarung melawan binatang buas raksasa bernama Kemono dengan bantuan Karakuri, mekanisme canggih yang dibuat dari teknologi kuno yang hilang.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!

Wild Hearts terjadi di Azuma, dataran fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal, yang sekarang dirusak oleh Kemono yang dulunya damai dan mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa warga. Kemono berkisar dari tupai yang menyatu dengan tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang besar. Setelah pertarungan yang mengerikan dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain menjadi pembawa teknologi yang menopang kehidupan dan dipaksa untuk mengembalikan keseimbangan di seluruh wilayah.

Wild Hearts akan diluncurkan pada 17 Februari 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Game Store. Trailer gameplay versi panjang akan diungkapkan nanti pada 5 Oktober 2022.

Sumber: EA News Room

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close