space
MRBEAST AKAN BIKIN KOMPETISI BERHADIAH CHANNEL YOUTUBE-NYA KETIKA IA MENINGGAL DUNIA
PC
Kamis, 29 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTuber MrBeast mengungkapkan keinginannya untuk video terakhirnya pada episode podcast 'Flagrant' Andrew Schulz. Video tersebut berisi sebuah tantangan untuk ketiga teman terdekatnya seperti Chandler, Karl Jacobs, dan Chris yang mana jika salah satu dari mereka berhasil memegang batu nisannya, maka mereka akan mendapatkan seluruh warisan Kerajaan YouTube MrBeast.

Apalagi ia mengungkapkan jika hal itu telah ia rencanakan dan lengkap dengan instruksi game yang nantinya akan menjadi tantangan ketiga temannya. Jadi hal tersebut bisa berlanjut walaupun tanpa dirinya. Terlebih lagi ia kemungkinan akan menambahkan dua orang lagi untuk game tersebut.

Baca ini juga :
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
MrBeast mengatakan jika tersebut akan dilaksanakan di pulau pribadi. Itu sedang terjadi. "Tandai kata-kataku. Aku tidak tahu apakah saya benar-benar mengatakannya di depan umum, aku pernah men-tweetnya, tetapi aku serius. Aku tidak peduli seberapa banyak kalian menangis. Letakkan tangan mereka di batu nisan dan berikan salurannya kepada siapa pun yang menang, oke?"

"Jangan membully mereka karena itu! Mereka hanya melakukan apa yang kuinginkan," ungkap MrBeast.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close