space
ASUS EXPERTBOOK B3 DETACHABLE! LAPTOP BISNIS DETACHABLE PERTAMA UNTUK PELAJAR DAN PROFESIONAL
PC
Jumat, 30 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KotakGame telah ngintip laptop kelas bisnis baru dari ASUS nih. Bentar lagi hadir di Indonesia dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 7c Platform Gen-2 yang hemat daya banget, guys!

Laptop tersebut adalah ASUS ExpertBook B3 Detachable (B3000), laptop bisnis pertama ASUS dengan model detachable alias bisa dilepas pasang.

Baca ini juga :
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
ASUS ExpertBook B3 Detachable masuk dalam kategori laptop entry, yang cocok untuk pelajar dan pekerjaan ringan seperti mengetik naskah. Meski demikian, ia dibekali ketahanan yang tinggi dan keyboard yang tahan tumpahan air.

Laptop ini sudah dibekali stylus untuk maksimalin layar sentuhnya. Sebagai detachable laptop, keyboard dan stand laptop ini bisa dilepas pasang lho, mau jadi laptop atau tablet terserah kamu.

ASUS mengklaim kalau laptop ini bisa stand-by hingga 21 jam. Kemudian dengan fitur fast charging, baterai B3 Detachable bisa diisi hingga 50% hanya dalam 39 menit.

Rencananya, ASUS akan meluncurkan laptop ini pada 20 Oktober 2022.

Gallery ASUS ExpertBook B3 Detachable







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close