space
REBELLION LOLOS UNTUK PERTAMA KALINYA DAN EVOS LEGENDS GAGAL KE PLAYOFF PERTAMA KALINYA!
OL
Sabtu, 01 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Malam minggu ini bisa dikatakan menjadi malam minggu kelabu untuk para EVOS Fams. Bagaimana tidak, mereka harus berpasrah karena EVOS Legends gagal lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena kalah di El Clasico dengan skor 2-0. Di pertandingan lain, Rebellion Zion yang berhasil menaklukkan AURA Fire, akhirnya berhasil lolos untuk pertama kalinya ke Playoff MPL Indonesia Season 10.

Game pembuka di hari kedua MPL Indonesia Season 10 minggu kedelapan berlangsung antara GEEK Fam melawan ONIC Esports. GEEK Fam yang membutuhkan poin bermain sangat baik dan memberikan perlawanan sang pemuncak klasemen. Namun, ONIC Esports berhasil memenangkan game ini setelah berhasil comeback dari kekalahan dengan skor 2-1.

Pertandingan kedua pada hari kedua week kedelapan MPL Indonesia Season 10 ini mempertemukan dua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuat mereka otomatis lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 yakni AURA Fire melawan Rebellion Zion. Kedua tim bermain secara disiplin dan solid, namun, AURA Fire harus mengakui keunggulan dari GEEK Fam dengan skor 2-1.


Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
Match penutup di malam minggu kali ini menyajikan duel super panas yakni El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket berbeda yakni EVOS Legends ke playoff sementara RRQ Hoshi menuju upper bracket. Sayangnya, EVOS Legends harus memupus asa mereka lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10 karena harus mengakui keunggulan RRQ Hoshi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close