space
RPG MOBILE TRAHA GLOBAL BUKA PRE-REGISTRASI LEBIH AWAL!
and
Minggu, 02 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan banyaknya game FPS dan MOBA yang sedang popular, mungkin ada butuhnya untuk memainkan genre yang sedikit berbeda, atau mungkin lagi menunggu untuk game RPG baru untuk mobile yang layak buat dimainkan.

Sekarang TRAHA Global sudah membuka pre-registrasinya lebih awal, yang seharusnya dibuka pada 4 Oktober nanti. Game RPG ini yang dikembangkan oleh MOAI Games Corporation, dikatakan akan memiliki open world yang luas dengan karakter kita akan memihak antara Vulcans atau Naiads.

Di game ini kita dapat membuat karakter kita sendiri, jadi kita bisa lebih leluasa dalam menciptakan karakter yang kita inginkan dan tentu saja RPG belum lengkap jika tidak ada class-nya. TRAHA Global akan memiliki 7 class dengan skill dan gameplay yang unik dan berbeda.

Tidak hanya bertarung yang dapat kita lakukan di game ini, tetapi kita juga bisa menghabiskan waktu dengan memasak, memancing dan crafting.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
TRAHA Global baru saja menyelesaikan CBT-nya sebulan yang lalu dan mengumumkan akan membuka pre-registrasi pada 4 oktober. Dengan terbukanya lebih awal calon pemain bisa pre-registrasi dari sekarang.

Untuk sekarang, gamenya hanya ada di platform Android, jadi kalian sudah bisa pre-register di Google Play dan dapatkan rewardnya saat game sudah rilis.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close