space
WEEK 1 PMPL SEA FALL 2022, BOOM ESPORTS DI POSISI 18.
iOS
Selasa, 04 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selesai week 1 PMPL SEA Fall 2022 digelar, sepertinya BOOM Esports membutuhkan waktu untuk melakukan pembenahan diri.

Akhir week pertama, BOOM Esports berada di posisi 18. Hasil yang mengecewakan mengingat persiapan mereka yang "WAH". Dan penggunaan 3 pelatih pun dinilai mulai meragukan.

Saat ini, PMPL SEA Fall 2022 di dominasikan oleh para tim Thailand, dimulai dari posisi 1 hingga ke posisi 6. Performa tim-tim Indonesia sepertinya kurang maksimal mengecewakan para penggemar, dengan NFT Esports yang sepertinya memiliki peluang terbesar untuk membawa kemenangan tanah air dengan berada di posisi ke-10.


Sumber: Instagram boomesportsid

Salah satu panelis caster, Achmad "El Dogee" Fauzan Khairy memiliki pandangan tersendiri erhadap performa BOOM Esports dan beberapa tim Indonesia lainnya pada week 1 PMPL SEA Falls 2022.

“Menurut hemat saya, gameplay tim-tim Indonesia masih kurang maksimal. Masih banyak ruang yang harus mereka tingkatkan seperti teamfight. Bukan kesalahan ketika rotasi, tetapi posisi masing-masing pemain dalam teamfight dan blunder yang terjadi,” ucap El Dogee.

Baca ini juga :
» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!
» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!
“Aspek penting yang perlu dimiliki oleh tim-tim Indonesia yang pasti teamfight, menit rotasi, checkpoint commit, logika bermain serta mentalitas dan fokus di late game,” pungkasnya.

Semoga aja kedepannya BOOM Esports dan tim-tim Indonesia lainnya dapat meningkatkan performa main mereka dan lanjut membawa nama Indonesia ke stage International! Semangat!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close