space
MRBEAST SIAP BAYAR IDR2,3 MILYAR PER EPISODE UNTUK NARUTO REMAKE
Pop
Rabu, 05 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu Studio Pierrot merilis PV dalam rangka 20 tahun anime Naruto. Disana mereka melakukan remake berbagai adegan epik yang ada di anime dan memberikan berbagai lagu opening dari serial Naruto.

Hal ini membuat salah satu YouTuber yang gak sayang uang, yakni MrBeast tergerak untuk mau serial Naruto di remake dengan gaya art yang versi di PV tersebut. Pada sebuah cuitan tentang video tersebut MrBeast bertanya "Berapa yang harus kubayar untuk setiap episode seperti ini?"

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Salah salah satu balasan cuitan dari MrBeast tersebut yang bernama Leonidus1989 mengungkapkan bahwa satu episode Naruto berharga sekitar USD95 ribu atau sekitar IDR1,4 milyar. Jadi jika Naruto remake memiliki kualitasa seperti Attack on Titan Season 4 bisa dibilang sekitar USD150ribu atau sekitar IDR2,3 milyar.

Tentunya menghapus semua arc filler yang ada di anime naruto bisa dibilang pada Season 1 Naruto akan membutuhkan setidaknya USD9 juta atau sekitar IDR137 milyar. Dengan entengnya ia mengungkapkan bahwa dirinya (MrBeast) siap untuk membayarkan hal tersebut demi bisa nonton Naruto dengan kualitas epik tersebut.

Sumber: Animegeek

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close