space
HUNTER X HUNTER KEMBALI SETELAH HAMPIR HIATUS SELAMA 4 TAHUN!
Anime
Rabu, 12 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat yang sudah tahu dengan anime dan manga dari Shonen Jump seperti Narutodan One Piece, pastinya mengenal manga yang satu ini, Hunter X Hunter. Dulu anime Hunter X Hunter ini sempat juga ditayang di Indonesia. Manga nya pun sempat terhenti atau hiatus, animenya mendapatkan reboot pada tahun 2011, dan kembali hiatus pada tahun 2018. Sekarang Hunter X Hunter sepertinya akan comeback dalam waktu dekat.

Shonen Jump merupakan majalah mingguan yang berisikan berbagai macam manga yang menceritakan 1 chapter. Tentunya dengan mangaka pasti kerja ekstra cepat untuk dapat mengeluarkan chapter baru tiap minggunya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Tetapi para fans Hunter X Hunter sepertinya tidak menunggu lagi, berhubungan dengan kesehatan mangaka Hunter X Hunter yang kurang bagus. Hingga pada 26 November 2018, tidak ada chapter baru keluar dikarenakan sang mangaka hiatus untuk sementara.


Sumber: Twitter
Sekarang Shonen Jump telah resmi mengumumkan bahwa Hunter X Hunter akan melanjutkan kembali serialisasinya pada 23 Oktober mendatang pada Weekly Shonen Jump Edisi 47 dan akan rilis tiap minggunya.

Semoga kali ini serialisasi manganya tidak mengalami gangguan lagi, dan sang mangaka Togashi juga selalu menjaga kesehatannya agar selalu dapat membuat cerita untuk Gon dan rekan-rekannya hingga selesai.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close