space
CERITA JUNJI ITO, MANGAKA HOROR TERKENAL DI JEPANG AKAN DATANG KE NETFLIX!
Anime
Minggu, 16 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal mangaka horror Junji Ito, buat kalian yang tidak tahu, Jinjo Ito adalah mangaka horror terkenal dari Jepang, dengan gaya gambar dan cerito horrornya yang bermain dengan pikiran dan naluri kita pada setiap ceritanya. Dan sekarang Netflix mengumumkan Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre yang akan rilis pada bulan Januari mendatang.

Junji Ito akan memilih 20 ceritanya yang akan diadaptasi menjadi anime. Dari teasernya Junji ito konfirmasi akan menghadirkan Tomie, Souichi dan The Hanging Balloons. Junji ito juga memperlihatkan sedikit visual gambaran dari animator yang mengerjakan animasinya.

Junji Ito juga menceritakan sedikit latar belakang dari Tomie dan Shouichi. Tomie merupakan manga debut Junji Ito sendiri, dimana dia dapat inspirasi dari seekor cicak yang bisa menumbuhkan kembali ekornya setelah dipotong. Jadi Junji Ito mengambil konsep itu dan ingin menunjukkannya ke pembaca. Tetapi melainkan ekor, pada cerita Tomie, Junji Ito membuat cerita dimana Tomie dibunuh, hanya untuk datang kembali seakan-akan tidak terjadi apa-apa.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
‘Maniac: Japanese Tales of the Macabre’ akan dipimpin oleh Hiroshi Nagahama, dianimasikan oleh Drive dan diproduksi bersama oleh Production I.G USA dan William Street. Rencananya anime ini akan segera tayang pada 19 Januari mendatang via Netflix.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close