space
OI OI OI TIGER, FIRE, CYBER! FREE FIRE UMUMKAN AKAN BERKOLABORASI DENGAN IDOL GROUP JKT 48!
OL
Selasa, 18 Oct 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti pop corn yang meletup-letup itu merupakan salah satu potongan lirik lagu dari JKT 48 yang berjudul Heavy Rotation. JKT 48 adalah sebuah idol group yang sudah memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru negeri. Kepopuleran dari JKT 48 ini membuat salah satu game mobile populer di Indonesia yakni Free Fire membuat kolaborasi dengan idol group tersebut.

Free Fire mengumumkan berkolaborasi dengan JKT 48 pada media sosial yang mereka miliki. Sebelumnya, mereka sudah membuat teaser mengenai akan ada kolaborasi baru dengan sembilan siluet para personil JKT 48.

Kolaborasi Free Fire dengan JKT 48 bisa dikatakan tidaklah mengejutkan, mengingat Free Fire memang gemar melakukan kolaborasi dengan artis-artis dan idol group yang ada di Indonesia maupun dunia.


Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Kolaborasi Free Fire dengan JKT 48 akan hadir di in game Free Fire pada tanggal 23 Oktober 2022 nanti. Nampaknya, akan ada sembilan jenis outfit atau skin karakter yang ada di in game Free Fire nantinya. Jadi, buat kalian yang memainkan Free Fire dan penggemar JKT 48 kalian wajib menyiapkan diamond untuk gacha untuk kolaborasi ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close