space
MENANG EVENT DAPET JATAH INDOMIE 1 TAHUN, GUYS! KOLABORASI PUBG MOBILE X INDOMIE DIMULAI HARI INI
iOS
Jumat, 18 Nov 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE Indonesia resmi menjalin kolaborasi atau kerja sama dengan Indomie. Melalui kerja sama ini, mereka membagikan berbagai item menarik di dalam game serta mengadakan berbagai acara menarik yang dapat diikuti secara langsung. Kolaborasi dengan PUBG MOBILE sendiri merupakan salah satu cara Indomie dalam rangka merayakan ulang tahun emasnya alias yang ke-50.


Pada Oktober lalu, PUBG MOBILE telah mengumumkan kolaborasi atau boleh juga dibilang "kolaboramie" dengan merek mi instan terbesar di Indonesia produksi Indofood CBP, Indomie. Berjudul "Winner Winner Indomie Dinner", kolaborasi ini sudah diluncurkan mulai 17 November 2022 dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG MOBILE.

Tujuan dari kolaborasi ini, salah satunya adalah untuk mempererat hubungan antara Indomie dengan masyarakat, khususnya komunitas gamers lewat PUBG MOBILE.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG MOBILE Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan PUBG MOBILE, namun juga produk Indomie secara gratis. Tidak hanya itu, PUBG MOBILE dan Indomie telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Keseruan kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar secara langsung. Pada 4-6 November lalu, PUBG MOBILE dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka. Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo yang mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan scan barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

PUBG MOBILE dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close