space
KSON DILARANG KOLABORASI DENGAN VTUBER AGENSI NIJISANJI
Pop
Jumat, 02 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti skena VTuber, pasti kamu sudah tahu tentang siapa itu KSon, ia merupakan streamer sekaligus VTuber yang populer di Jepang. Apalagi sekarang telah bergabung dengan agensi asal Amerika Serikat yakni VShojo bersamaan dengan Amemiya Nazuna dalam VShojo Next Japan.

Namun dengan banyak apa yang bisa ia lakukan sekarang, tampaknya ia tidak bisa melakukan satu hal. Yakni dia tidak bisa melakukan kolaborasi dengan NIJISANJI, meskipun rekan satu agensinya seperti Ironmouse dan Froot telah berkolaborasi dengan agensi saingan Hololive tersebut, tetapi tidak dengan dirinya.

"NIJISANJI membenciku, jadi mereka tidak boleh berkolaborasi denganku karena mereka membenciku," katanya sambil tertawa gugup. "Aku tidak melakukan apa-apa dan mereka tahu itu, jadi itu mengerikan."

Baca ini juga :
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Pengguna YouTube Marah Karena PC Jadi Overheat dan Lemot Kalau Install AdBlock
» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Lionel Messi Menangkan FIFA Best Player 2023, iShowSpeed Tidak Terima Akan Hal Tersebut!
» Youtube VS Adblocker! Situs Website Youtube Dibikin Jadi Lemot Kalo Kamu Aktifin Adblock
kson menjelaskan situasinya lebih lanjut, menyamakan tindakan AnyColor dan agensi sebagai "penindasan", tetapi mengatakan bahwa talenta itu sendiri sangat menghormati penjahat.

"Menurutku bukan hal yang baik untuk mencoba dan mengusir seseorang… itu tidak keren. Itu hanya intimidasi langsung. Tapi jangan tersinggung dengan VTuber mana pun di sana, itu hanya sistem yang aku keluhkan. Bukan mereka yang ingin melakukan itu. Perusahaan melakukan itu."

"Mereka bilang itu karena politik, tapi aku belum pernah mengatakan politik sebelumnya dan semua orang tahu itu. Itu adalah cerita yang dibuat-buat oleh orang-orang yang membenciku, dan mereka melakukan itu karena mereka membenciku, dan semua orang tahu itu. Mereka takut pada mereka, dan itulah mengapa mereka tidak bisa berkolaborasi denganku," pungkas VTuber yang mengidolakan Kiryu Coco tersebut.

Meskipun begitu KSon mengungkapkan jika sebenarnya banyak dari VTuber Nijisanji menghubunginya menggunakan akun pribadi secara diam-diam dan berhubungan baik serta ramah.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close