space
SQUARE ENIX UMUMKAN FINAL FANTASY XVI AKAN DIRILIS PADA 22 JUNI 2023
PS5
Jumat, 09 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya sebuah penantian telah berakhir, dimana Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa game terbarunya, Final Fantasy XVI akan rilis di pertengahan tahun 2023. Bersama dengan pengumuman tanggal rilis, mereka juga mengungkapkan trailer baru untuk game ini. Final Fantasy XVI akan rilis di PlayStation 5 pada 22 Juni 2023.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
Sebelumnya sempat diumumkan bahwa Final Fantasy XVI akan secara eksklusif rilis di PlayStation 5 selama 6 bulan. Hal ini menandakan bahwa 6 bulan usai perilisannya, Final Fantasy XVI kemungkinan besar bakal merambah menuju platform atau konsol lain. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi terkait perilisan Final Fantasy XVI selain info sebelumnya yang memastikan gamenya rilis pada pertengahan tahun 2023.


Final Fantasy XVI adalah game RPG yang dikembangkan oleh Square Enix untuk PlayStation 5. Game ini memiliki latar belakang zaman medieval dan menawarkan berbagai konsep baru yang mungkin tidak kamu temukan di dalam game Final Fantasy sebelumnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close