space
GALAX SECARA RESMI MELUNCURKAN GEFORCE RTX 4090 HOF
PC
Sabtu, 10 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

GALAX baru saja merilis spesifikasi lengkap dari seri GPU Hall of Fame RTX 4090 mereka, dan ya, ini bukan hanya satu GPU.


Sumber: GALAX


9 Desember 2022 GALAX memperkenalkan dua kartu grafis: OC Lab dan OC Lab Plus. Kartu grafis HOF andalan dengan boost clock yang lebih tinggi. Dengan BIOS diatur ke Performance Mode, GPU Clock diset ke 2625 MHz.

Baca ini juga :
» Game Horror Penuh Drama? Pengembang Anjurkan Jangan Membeli The Sinking City di Steam
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Raditya Dika Ungkap 10 Daftar Gundam Favoritnya dari Game SD Gundam G Generation Cross Rays!
» Superman 'Henry Cavill' Rakit PC Gaming dengan Spesifikasi Super dengan Total Harga IDR100 Juta!
» Review: ASUS ExpertBook B9450, Laptop Bisnis Premium Paling Ringan dan Penuh Fitur
» Berhenti, PUBG LITE Umumkan Pengembangan Game Hanya Sampai Map Vikendi Saja
» Riot Memperbanyak Akses ke Banyak Streamer untuk Dapat Mencoba Closed Beta Valorant!
» Sosialisasi Social Distancing Tidak Digubris, Polisi Ciduk Puluhan Remaja di Warnet


Namun, ketika Performance Mode diaktifkan, GPU power limit diset ke 666W. Ini dimungkinkan karena RTX 4090 HOF adalah satu-satunya kartu grafis RTX 40 di pasaran dengan dua konektor 16-pin (12VHPWR).

Seperti disebutkan, ada dua model. OC Lab Plus menjadi yang lebih cepat. Menurut spesifikasi resmi, edisi OC Lab hanya 30 MHz lebih lambat yang tampaknya menjadi satu-satunya perbedaan. Keduanya dilengkapi dengan dua adaptor 16-pin (12VHPWR).


Sumber: Videocardz



Sumber: GALAX


Seri Hall of Fame memang dibuat untuk Extreme Overclocking. Inilah sebabnya kita melihat foto-foto dari pengujian awal dan upaya pemecahan rekor dunia, banyak di antaranya yang berhasil. GALAX belum mengonfirmasi ketersediaan dan harga GPU HOF, tetapi HOF pasti akan menjadi salah satu RTX 4090 termahal.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close