space
ANIME ADAPTASI GAME "NIER: AUTOMATA" RILIS TRAILER TERBARU: SIAP MENYAKSIKAN PERJUANGAN MANUSIA MELAWAN ROBOT?
Anime
Minggu, 25 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Adaptasi anime dari game NieR: Automa telah merilis trailer terbarunya dengan judul 'Promotion Filer 008' dan mengonfirmasi jika anime tersebut akan tayang perdana pada 7 Januari 2023. Studio A-Pictures bertanggung jawab atas adaptasi dari animasinya, dan untuk judul resmi dari animennya adalah NieR:Automata Ver1.1a.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» GODDESS OF VICTORY: NIKKE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Nier: Automata!
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Goddess of Victory: Nikke Berikan Teaser Event Kolaborasi dengan NieR Automata
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu




Dari trailer yang dirilis, terlihat bahwa anime ini akan mengisahkan tentang perjuangan manusia yang terjebak dalam perang melawan robot yang dipimpin oleh sosok bernama YoRHa. Dalam perang tersebut, terdapat beberapa karakter utama yang akan memainkan peran penting, di antaranya adalah 2B, 9S, dan A2.

Anime ini diadaptasi dari game "NieR: Automata" yang dirilis pada tahun 2017. Game ini sangat populer karena memiliki cerita yang menarik dan gameplay yang terbilang unik. Selain itu, game ini juga memiliki desain karakter yang sangat apik, serta musik yang enak didengar.

NieR: Automata
Sumber: A-1 Pictures


Dalam trailer tersebut sebagain besar berisi aksi yang menampilkan karakter 2B yang diperankan oleh Yui Ishikawa dan 9S yang diperankan oleh Natsuki Hanae.

Sebelumnya, pada trailer dan visual yang dirilis, menampilkan 2B dan 9S. Adapun untuk pemeran lainnya adalah Atsumi Tanezaki berperan sebagai Lily, Daisuke Hamikawa dan Tatsuhisa Suzuki masing-masing berperan sebagai Adam dan Hawa, Ayaka Suwa sebagai A2.

Chiaki Kano akan berperan sebagai Komandan Skuadrod YoRHA, sedangkan untuk Keiko Isobe akan berperan sebagai Operator 60, Meri Hatsumi akan berperan sebagai Operator 210 dan Hiroki Yasutmo dan Kaoru Akiyama masing-masing berperan sebagai pod 042 dan 152.

Sementara untuk staff yang terlibat dalam anime NieR Automata meliputi, Ryoji Masuyama bertugas sebagai Direktur, Komposisi seri oleh Ryoji Masuyama dan Taro Yoko, Desain Karakter/Kepala Direktur oleh Jun Nakai, Musik oleh Monaca, dan untuk Animasi oleh A-1 Pictures.

NieR: Automata
Sumber: A-1 Pictures


Sudah banyak yang menantikan penayangan anime ini, termasuk penggemar game "NieR: Automata" yang ingin melihat adaptasi anime dari game yang sudah mereka mainkan. Selain itu, penonton yang belum pernah memainkan game tersebut pun diprediksi akan tertarik untuk menonton anime ini karena ceritanya yang menarik dan kualitas animasinya yang tinggi.

Trailer terbaru yang dirilis memperlihatkan bahwa anime ini akan memiliki aksi yang intens, serta visual yang memukau. Selain itu, dari trailer tersebut juga terlihat bahwa anime ini akan menyajikan cerita yang emosional, yang pastinya akan membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang disajikan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close