space
TWITCH DIKRITIK AKIBAT SEBUT VTUBER PENCIPTA AI
PC
Selasa, 27 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitch mendapatkan kecaman oleh para viewer dan juga kreator setelah salah satu postingannya melabeli VTuber di platform streaming tersebut sebagai AI. Seperti yang kamu tahu, banyak dari VTuber adalah sebuah avatar yang di-ilustrasikan oleh seorang artist atau ilustrator asli atau manusia.

Berbeda dengan AI yang dimaksud yang merupakan sebuah program atau Artificial Intelligence yang baru-baru digunakan untuk menggambar hanya dengan sebuah coretan dan pedoman dari penggunanya.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
"Tag VTuber menyatukan avatar dan pemirsa dalam satu ruang besar, dengan VTuber tumbuh dan menciptakan AI yang belum pernah ada sebelumnya," tulisnya. "Oh, dan beberapa karakter serta kepribadian yang luar biasa menyertainya."

Banyak VTuber teratas di Twitch mengatakan bahwa komentar tentang VTuber "menciptakan AI" benar-benar tidak mewakili media secara keseluruhan dan menunjukkan ketidaktahuan di sisi platform.

"Twitch, aku menghargai cintanya, tetapi dengan hormat VTubing tidak ada hubungannya dengan AI sama sekali," tulis Manajer Pengembangan Bisnis VShojo 'Tomathin' sebagai balasan.

"Kami tidak membuat AI dan kami bukan AI," lanjut Techy. "Kami adalah karakter animasi waktu nyata. Kami adalah orang-orang yang nyata."

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close