space
BLIZZARD TEGAS BANNED CHEATER OVERWATCH 2 TERMASUK GAMER YANG SATU TIM BERSAMANYA
PC
Sabtu, 04 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard telah membagikan pembaruan dalam melawan kecurangan dan toxic di game Overwatch 2. Mereka akan secara aktif dengan sistem mereka yang bisa mendeteksi obrolan suara yang "mengganggu" telah dimulai dan telah "terbukti sangat akurat dan efektif dalam mengidentifikasi obrolan dan bahasa yang kasar."

Saat obrolan buruk teridentifikasi, game akan secara selektif membungkam pihak yang bersalah dan dalam kasus yang lebih buruk menerapkan penangguhan akun. Lebih dari 50 ribu akun di banned akibat ngecheat.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Sumber: Overwatch 2

Mereka tidak hanya menyerang sang pelaku (cheater) tetapi juga yang berada bersama mereka. Season 3 mereka akan mencari gamer yang secara kompak bermain dengan cheater yang mana tentunya akan memberikan kemenangan mereka tanpa resiko di banned.

Hal ini telah diantisipasi oleh tim Blizzard dan bisa mendapatkan suspend ataupun Banned secara langsung. "Pemain yang secara sadar berkelompok dengan cheater ingin mengambil keuntungan yang sama seperti mereka yang menggunakan cheat itu sendiri, termasuk meningkatkan akun mereka ke tingkat keterampilan yang biasanya tidak mereka miliki dengan keterampilan mereka sendiri," ungkap Blizzard.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close