space
SONY SEBUT 30% PEMILIK PLAYSTATION 5 TIDAK MEMILIKI PLAYSTATION 4
PS5
Selasa, 07 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut laporan terbaru Sony, sebanyak 30% pemilik PlayStation 5 tidak memiliki atau tidak punya generasi konsol PS4. Tentunya ini dikarenakan rekor yang dicapai oleh PS5 dalam hal penjualan. Banyak dari mereka baru pertama kali dalam platform PlayStation tersebut.

Industri video game mengalami peningkatan tajam dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat pandemi dan penguncian yang terjadi di seluruh dunia. Perusahaan game seperti Sony secara khusus mengalami peningkatan minat di luar angkasa, terutama dengan peluncuran konsol terbarunya.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Terlepas dari masalah pasokan PS5 sejak saat itu, daya tarik konsol tersebut tampaknya tidak akan berkurang dalam waktu dekat. Menurut panggilan pendapatan Sony untuk kuartal ketiga tahun fiskal 2022, 30% dari mereka yang membeli PS5 hingga saat ini, belum memiliki PS4.

Ini berarti bahwa hampir sepertiga pemilik PS5 kemungkinan merupakan kombinasi dari pemilik PS2/PS3 lama dan pemain baru di platform tersebut. Tentu saja, salah satu daya tarik terbesar adalah daftar judul game yang hadir seperti Stray, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, hingga God of War Ragnarok.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close