space
MASIH BETA, GAME COUNTER-STRIKE 2 SUDAH ADA CHEATERNYA
PC
Kamis, 30 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streamer Timothy "TimTheTatman" telah menghadapi seorang hacker yang telah masuk ke dalam beta Counter-Strike 2 tanpa undangan. Sebagai informasi, Counter-Strike 2 hanya bisa dimainkan oleh gamer yang mendapatkan undangan langsung dari Valve. Namun seorang Hacker berhasil masuk ke dalam server dan bermain game yang masih dalam tahap pengembangan itu.

Tidak hanya itu, bahkan hacker ini melakukan cheat di dalam game dan menghadapi streamer tersebut. imTheTatman mengamati bahwa gamer melakukan tembakan yang terlihat sangat tidak mungkin, seperti menembak dari balik asap serta memposisikan dirinya terlebih dahulu untuk menghindari menghadapi pemain lawan. Dia bereaksi dengan mengatakan:

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
"Apakah orang ini cheater? Seperti, dia ngehack di alpha? Bayangkan aku bermain dengan cheater yang sebenarnya? Gak mungkin!"

Untungnya untuk komunitas lainnya, profil Steam peretas (13371488) telah diblokir, yang berarti dia tidak akan memiliki akses ke versi beta lagi.

Sumber: sportskeeda/a>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close