space
SELURUH HERONYA DI BANNED, OHMYVEENUS BUAT FLORYN CIPTAKAN DEBUT DI AJANG MPL PH SEASON 11!
Kamis, 30 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OhMyVeenus, sang Queen of Support kembali menjadi sorotan pada ajang MPL PH Season 11 setelah dirinya menggunakan Floryn pada pertandingan melawan Smart Omega beberapa hari lalu. Hal ini terjadi karena Smart Omega melakukan banned terhadap empat hero signature yang dimiliki oleh OhMyVeenus, sehingga ia terpaksa mencoba hero yang baru.

Siaran ulang pertandingan antara Blacklist International melawan Smart Omega memperlihatkan banned yang sangat tertuju kepada sang ratu Mobile Legends ini, di mana empat dari lima banned hero milik Omega ditujukan kepada OhMyVeenus. Hero-hero tersebut adalah Diggie, Estes, Lolita, dan Mathilda.


Baca ini juga :
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
Karena keadaan tersebut, OhMyVeenus mencoba debut menggunakan Floryn pada MPL PH Season 11. Meskipun ia belum terbiasa dengan hero tersebut, Veenus berhasil bermain cukup baik dan fleksibel. Bahkan, Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan ini, meskipun pertandingan berlangsung cukup lama yakni 18 menit.

Keberhasilan OhMyVeenus dalam beradaptasi dengan hero baru ini membuktikan bahwa ia adalah seorang pemain yang sangat berbakat dan mampu bermain dengan banyak karakter. Hal ini juga menunjukkan bahwa kemampuan dan keahlian OhMyVeenus dalam game MLBB sangatlah tinggi, sehingga ia dapat mengatasi tantangan dan situasi yang sulit dengan mudah.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close