space
MOANA LIVE ACTION DIUMUMKAN, THE ROCK AKAN TERLIBAT DALAM PRODUKSINYA
MOVIES
Rabu, 05 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disney mengumumkan bahwa salah satu animasi mereka yakni Moana akan mendapatkan adaptasi Live-Action. Hal ini diumumkan di YouTube dengan Dwayne Johnson, yang mengisi suara demigod Polinesia Maui sebagai pembawa acara utamanya.

Johnson akan berperan sebagai salah satu produser eksekutif untuk film tersebut, dengan perusahaan produksinya, Seven Bucks Productions. Selain itu, Auli'i Cravalho, yang mengisi suara Moana di film aslinya, juga akan menjadi produser eksekutif.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
"Kisah ini adalah budayaku, dan kisah ini melambangkan keanggunan dan kekuatan pejuang rakyat kami," kata Johnson dalam video tersebut. "Aku memakai budaya ini dengan bangga di kulit dan jiwaku, dan kesempatan sekali seumur hidup ini untuk bersatu kembali dengan Maui, terinspirasi oleh mana dan semangat mendiang kakekku, Kepala Tinggi Peter Maivia, adalah salah satu yang berjalan sangat dalam bagiku."

Terinspirasi oleh mitologi Polinesia, Moana menceritakan kisah seorang gadis tak kenal takut yang memulai misi untuk menyelamatkan desanya dari dewa gunung berapi yang gila. Live-action Moana masih dalam tahap awal namun tidak ada informasi apakah Johnson dan Cravalho akan mengulangi peran mereka.

Sumber: Polygon

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close