space
RUMOR PERSONA 3 REMAKE! GAMEPLAY BOCOR SEBELUM PENGUMUMAN RESMI
Senin, 10 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Telah bocor sebuah video gameplay dari Persona 3 Remake yang dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan oleh Sega dan Atlus.

Video tersebut menampilkan aksi pertarungan dalam gaya turn-based combat yang merupakan ciri khas dari seri Persona. Karakter yang difokuskan dalam video tersebut adalah Yukari Takeba, salah satu karakter yang dapat dimainkan dalam Persona 3 asli. Yukari Takeba adalah seorang siswi di Gekkoukan High School dan anggota dari Specialized Execution Squad.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
Persona 3 adalah game video role-playing yang dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2006. Ceritanya mengikuti seorang siswa sekolah menengah bernama Makoto Yuki yang bergabung dengan kelompok SEES untuk melawan shadow. Gameplay-nya terdiri dari bagian simulasi sosial dan pertarungan. Setiap karakter memiliki Persona, yaitu makhluk mitos atau legendaris yang memberikan kekuatan khusus saat bertarung. Persona 3 telah menerima banyak pujian karena kisahnya yang kuat, karakter yang menarik, dan sistem gameplay yang inovatif.


Meskipun belum ada pengumuman resmi, rumor telah menyebar bahwa Atlus sedang mengembangkan Persona 3 Remake setelah sukses merilis Persona 3 Portable hingga seri kelima untuk PC dan platform lain.

Sumber: Push Square

Jangan lewatkan info menarik lainnya di YouTube KotakGame, ya!




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close