space
MSI MENGUMUMKAN MSI CREATOR AWARDS 2023 BAGI PARA KREATOR UNTUK BERTANDING DI PANGGUNG GLOBAL
PC
Selasa, 09 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MSI mengumumkan MSI Creator Awards 2023  yang sangat dinanti-nantikan bagi para kreator, dengan tiga kategori berbeda: Desain Grafis, Animasi 2D/3D, dan Film. Pemenang utama dalam setiap kategori akan mendapatkan sejumlah hadiah yang menarik, termasuk hadiah uang tunai sebesar USD 4,000, laptop MSI terbaru yang dirancang khusus untuk kreasi konten, serta perjalanan mewah ke Adobe MAX senilai lebih dari $5,000. Selain itu, para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk menayangkan hasil karyanya melalui booth MSI di Adobe MAX, situs resmi MSI, media sosial MSI, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan MSI di masa mendatang.


Sumber: MSI

Baca ini juga :

» MSIology 2024: AI Era of Computing - Peluncuran Laptop MSI Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw
» Best Smartphone of the Year 2023! Ini dia para pemenang Smartphone Award 2023 dari Marques Brownlee.
» Banjir Prestasi di 2023, ONIC Esports Tutup Tahun dengan Berikan Apresiasi Kepada Sonic!
» [RUMOR] Tim Legendaris Evil Geniuses Kabarnya Bakal Bubar Pada Akhir 2023!
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!
» Roblox Akhirnya Segera Rilis Untuk PS4 dan PS5 pada Oktober 2023!
» MSI Tidak Terdaftar Sebagai Partner Peluncuran Kartu Grafis AMD Radeon RX 7800/7700 XT
» Bandai Namco Akan Hadirkan Summer Showcase Melalui Anime Expo 2023 Untuk Umumkan Game Baru

MSI, merek PC terkemuka di dunia, baru saja mengumumkan MSI Creator Awards 2023. Kompetisi global ini dirancang untuk menampilkan karya seni yang luar biasa dari para kreator berbakat di seluruh dunia dan mendukung mereka dalam mencapai impian mereka dengan menyediakan teknologi terbaru di laptop MSI. Pemenang kompetisi akan mendapatkan penayangan internasional di Adobe MAX, situs resmi MSI, media sosial MSI, dan bahkan mendapatkan peluang untuk bekerja dalam proyek MSI di masa mendatang.

MSI Creator Awards 2023 mengakui kreator yang paling inovatif dan luar biasa dalam tiga kategori: Desain Grafis, Animasi 2D/3D, dan Film. Kompetisi ini menerima ribuan hasil karya yang mengesankan tahun lalu, dan lebih dari sepuluh ribu orang memberikan suaranya untuk memilih karya favorit mereka.

Nilai inti dari MSI Creator Awards tahun ini adalah “Imagination Makes Creators”. Kompetisi ini berpusat pada kegembiraan dalam hidup, mendorong para kreator untuk menyampaikan visi mereka melalui seni digital. Kompetisi ini terbuka untuk semua kreator di seluruh dunia, dan penerimaan karya dimulai dari tanggal 20 April hingga 20 Juli 2023.


Sumber: MSI

Pemenang MSI Creator Awards akan menerima hadiah, termasuk hadiah uang tunai sebesar $4,000, perjalanan ke Adobe MAX 2023 (termasuk tiket pesawat, hotel, tunjangan $200 untuk perjalanan, dan tiket Adobe MAX 2023), MSI Laptop Creator/Studio Series, peluang untuk bekerja di proyek MSI pada masa mendatang, dan penayangan internasional melalui situs resmi MSI, media sosial, dan booth MSI di AdobeMAX.

MSI Creator Awards menyediakan platform bagi para kreator untuk memamerkan bakat dan merayakan prestasi mereka. Kompetisi ini menyatukan teknologi dengan estetika, dan teknologi terbaru pada Laptop MSI mendukung para kreator dengan produk yang handal dan tangguh. Pemenang MSI Creator Awards akan diumumkan pada Agustus 2023. Bergabunglah dengan MSI Creator Awards, dan bebaskan imajinasi Anda!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close