space
ANIME BLUE ARCHIVE DIPASTIKAN DAPAT SEKUEL JIKA SEASON PERDANANYA POPULER
Pop
Minggu, 04 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Korea Economic Daily melaporkan bahwa adaptasi anime dari video game Blue Archive Yostar dan Nexon Games akan dibuka tahun depan di Jepang. Selain itu, ia melaporkan bahwa Nexon serius mempertimbangkan untuk memproduksi sekuel dalam bentuk season kedua atau film jika adaptasinya terbukti populer.

Perlu dicatat bahwa detail produksi atau tanggal rilis spesifik untuk adaptasi ini belum terungkap, jadi perlu diingat bahwa season kedua atau film sedang dipertimbangkan untuk serial yang bahkan belum dirilis.

Baca ini juga :
» Bergetar Sampai ke TV! Shift Up Konfirmasi Akan Garap Anime Nikke
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Sambut Penanyangan Anime-nya, Blue Archive Bagikan Bansos Setiap Minggu
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
Game ini dirilis oleh Shanghai Yostar di Tiongkok dan Jepang pada Februari 2021, dan di seluruh dunia pada November tahun yang sama oleh Nexon. Meskipun gim ini gratis untuk dimainkan, gim ini menyertakan mekanik gacha dan kemampuan untuk mendapatkan kredit gim dengan uang sungguhan. Mengenai adaptasi anime, saat ini ada dua film pendek animasi yang diproduksi oleh studio Yostar Pictures, yang dapat ditemukan di saluran YouTube resmi waralaba.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close