Release Date6 June 2023
ESRB RatingMature
GenreAction RPG
Publisher
Blizzard Entertainment

Developer
Blizzard Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Game RPG Dengan Konten Tanpa Akhir! Review Diablo IV

Halaman 1

Halo Kotakers! Kali ini kita akan review game yang lagi bikin mimin ketagihan banget yaitu Diablo IV, sebuah game action MMORPG besutan Blizzard Entertainment untuk PC, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4. Sesuai namanya adalah game keempat dari seri Diablo. Untuk gameplaynya sendiri game ini menggunakan sistem point & click (untuk versi PC) dimana kita akan menggerakan karakter kita serta menyerang musuh dengan klik kiri dari mouse. Untuk yang belum terbiasa pastinya dibutuhkan sedikit latihan untuk menyerang sambil bergerak menghindari serangan musuh. Penasaran sama gamenya? Yuk kita simak!

Kembalinya Lima Class Klasik Diablo


Seperti game MMORPG kebanyakan, petualangan kamu akan dimulai dengan membuat karakter kamu sendiri dengan 5 class yang bisa kamu pilih Barbarian, Rogue, Sorcerer, Druid, dan Necromancer. Pembuatan karakter di Diablo 4 tidak terlalu detail bahkan kamu tidak bisa merubah bentuk tubuh default setiap class. Setelah kamu memilih gender, kamu hanya bisa merubah bentuk wajah dari template yang telah diberikan, gaya rambut, facial hair, warna bola mata dan rambut, serta tato dan aksesoris. Tapi kamu tidak perlu terlalu pusing akan hal ini karena kamu selalu bisa mengganti penampilan kamu dengan gratis di kota-kota besar di dalam game.


Jalur Cerita Yang Awalnya Terlihat Simpel


Petualangan kamu dimulai pada saat kamu terbangun di sebuah gua di tengah badai salju. Setelah menyusuri jalan yang dipenuhi serigala liar, kamu akan bertemu npc pertama yang memberikan kamu sebuah quest untuk membasmi iblis di dungeon yang juga berfungsi menjadi tempat tutorial kamu dimana kamu akan merasakan langkah pertama dari petualangan kamu yang akan bertemu musuh tiada habisnya. Tugas kamu disini adalah mengalahkan boss dari dungeon ini, Xfal the Scarred Baron. Simpel bukan?


Memang terlihat simpel namun tetap akan ada plot twist dari cerita ini yang tentunya tidak akan kita beri tahu disini. Tutorial akan berakhir ketika kamu menjejakkan kaki di kota pertama, xxxx. Disini kamu akan memulai petualangan untuk menghentikkan Lilith dalam tugasnya menghancurkan dunia. Kamu juga sekarang sudah membuka konten multiplayer dan bisa berpetualang bersama teman-temanmu.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview