space
SCENE LEGO DI SPIDER-MAN: ACROSS THE SPIDER-VERSE DIBUAT OLEH ANIMATOR BERUMUR 14 TAHUN
MOVIES
Jumat, 09 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu yang sudah menonton Spider-Man: Across the Spider-Verse pasti ingat satu scene dimana kita melihat ada dimensi dimana dunianya terbuat dari kepingan Lego. Tahukah kamu bahwa animasi di scene ini dibuat oleh seorang animator berumur 14 tahun?Baca ini juga :
» Free Game Hunter Alert! Marvel's Midnight Suns Gratis di Epic Games Store Sampai 13 Juni!
» Marvel Rivals akan Hadir di PlayStation®5 dan Xbox Series X|S, Mengungkapkan Karakter dan Fitur Game Baru
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
Pada sebuah Q&A yang dilakukan oleh Collider, Joaquim Dos Santos sebagai co-director menjelaskan bahwa scene LEGO ini dibuat oleh Preston Mutanga, seorang YouTuber berumur 14 tahun yang mempunyai chanel bernama LegoMe_TheOG. Preston dilirik oleh produser Across the Spider-Verse karena dia pernah membuat ulang teaser trailer Across the Spider-Verse dengan scene LEGO.

Joaquim menambahkan bahwa scene ini ditambahkan pada akhir produksi film dan mereka mengundang Preston bersama ayahnya untuk mengerjakan scene tersebut. Dia juga berkata bahwa Preston serta ayahnya sempat mengira bahwa panggilan yang mereka terima adalah sebuah telpon prank.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close