space
VERSI PLAYSTATION DIRILIS, TOWER OF FANTASY UMUMKAN TIDAK ADA CROSS PLATFORM
Kamis, 15 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: PlayStation

Pada 12 Juni 2023, Perfect World mengumumkan bahwa Tower of Fantasy akan hadir di PlayStation 4 dan 5. Awalnya penggemar senang karena banyaknya penggemar yang menantikan kehadiran game ini di PlayStation agar bisa bermain di banyak platform. Sayangnya, pengumuman tersebut tidak sesuai ekspektasi penggemar. Perfect World mengatakan bahwa Tower of Fantasy versi PlayStation akan menjadi stand alone game di PlayStation 4 dan 5.Baca ini juga :
» Sony Umumkan PS5 Pro Ke Jajaran Lini PlayStation, 2x Lipat Lebih Kuat Dari PS5
» Baru Berjalan Dua Minggu, Concord Akan Tutup Usia
» Sony Umumin Controller Dual Sense Limited Edition dengan Tema Astro Bot!
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!



Sumber: PlayStation

Berdasarkan pengumuman dari akun resmi Tower of Fantasy, Level Infinite dan Perfect World sudah mencari solusi untuk masalah cross-platform ketika pengembangan versi PlayStation berlangsung. Namun masalah dalam storage server mengakibatkan sulitnya terjadi cross-platform di versi PlayStation. Tower of Fantasy juga menyampaikan permohonan maaf kepada para player yang kecewa atas masalah yang terjadi.

Tentu banyak player kecewa akan permasalahan cross-platform ini yang mana banyak dinantikan fitur cross-platform ke versi PlayStation sejak awal peluncuran Tower of Fantasy. Tetapi developer akan terus memastikan rencana update dengan pihak Level Infinite dan Perfect World.


Sumber: PlayStation


Tower of Fantasy versi PlayStation akan rilis di musim panas 2023 dan mendapatkan update terbaru seperti versi Android dan iOS. Update paling terbaru dari Tower of Fantasy adalah domain baru di Distrik 9 dan domain ini akan hadir juga di versi PlayStation.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close