space
MESSI BISA NGALAHIN BERUANG! SEORANG MODDER UBAH KARAKTER KAZUYA MENJADI LIONEL MESSI DI TEKKEN 7!
PS5
Jumat, 16 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia permainan video, tidak jarang para modder menghadirkan kreasi yang unik dan menghibur untuk memodifikasi karakter dalam game. Kali ini, ada seorang modder yang telah berhasil mengubah karakter ikonik Kazuya dalam game Tekken 7 menjadi sosok yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya: Lionel Messi!

Sebuah video menarik telah beredar luas di komunitas game, menunjukkan sang modder yang sedang memainkan Tekken 7 dengan karakter Lionel Messi. Karakter Messi ini merupakan modifikasi dari Kazuya, dan video tersebut menampilkan momen menakjubkan di mana Messi mengalahkan seekor beruang dalam pertarungan seru.

Sang modder yang berbakat ini tentu telah menghadapi tantangan dalam menciptakan modifikasi karakter yang mengagumkan ini. Dengan keahlian dan kreativitasnya, ia berhasil menggabungkan dua dunia yang berbeda, sepak bola dan permainan pertarungan, menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terduga bagi para penggemar Tekken 7.

Keberhasilan mod ini tidak hanya menghadirkan sentuhan hiburan yang unik, tetapi juga menggambarkan daya tarik dan popularitas Lionel Messi sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Mengubah Kazuya menjadi Messi memberikan penghormatan kepada pesepak bola tersebut, memperluas pemahaman kita tentang kreativitas dan potensi dalam dunia permainan video.


Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Eksploitasi Kernel SystemOS Xbox Series X dan Xbox Series S 'Collateral Damage' Dirilis Secara Online
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
Momen Messi "mengalahkan" beruang di Tekken 7 ini memberikan pengalaman yang unik bagi para penggemar dan menunjukkan daya tarik tak terduga yang dapat diciptakan oleh para modder dalam menghadirkan konten baru dalam permainan yang sudah ada. Inovasi dan kreativitas seperti ini terus memperkaya dunia game, memperluas batasan dan memberikan kesempatan untuk pengalaman yang lebih mendalam dan seru bagi para pemain.

Karya sang modder ini mengingatkan kita bahwa dalam dunia game, imajinasi dan kreativitas tidak memiliki batasan. Penggabungan dua elemen yang berbeda, seperti sepak bola dan game pertarungan, dapat menghasilkan pengalaman yang menarik dan tak terduga. Semoga modifikasi ini menginspirasi para penggemar game dan para modder lainnya untuk terus menciptakan konten yang unik dan memikat dalam permainan yang kita cintai.

Dalam setiap pesan yang disampaikan Ko Ed, terdapat dorongan kuat untuk terus berusaha, mengasah kemampuan, dan tidak pernah berhenti untuk mencapai impian.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close