space
ANIME SUICIDE SQUAD ISEKAI DIUMUMKAN, HARLEY QUEEN DUEL LAWAN NAGA?
Pop
Selasa, 04 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isekai masih menjadi genre yang diminati selama beberapa tahun belakangan ini. Hampir di setiap season anime selalu ada satu atau dua anime dengan genre Isekai. Bahkan sampai Warner Bros Japan dan WIT Studio mengumumkan akan hadirnya Suicide Squad Isekai yang sesuai namanya akan melempar Harley Queen dan Joker ke dunia lain.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Intip Kekacauan dalam Video Live Action Suicide Squad: Kill the Justice League
Meskipun belum ada info apapun selain sebuah trailer dan website, namun kita bisa melihat animasi yang sangat keren di trailer tersebut. Trailer dibuka dengan kegilaan Harley Queen dan Joker di sebuah kota (mungkin Gotham?) dan secara tiba-tiba scene berganti dengan diperlihatkannya naga, orc, dan ksatria khas dunia fantasi Isekai.

Melihat dari studio dan animasi di trailernya, kita bisa berharap banyak dari anime ini ditambah anime ini akan diarahkan oleh Eri Osada yang menjadi animation director Jujutsu Kaisen pastinya gaakan main-main projek ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close