space
JENNIFER GARNER DIKABARKAN AKAN KEMBALI SEBAGAI ELEKTRA DI DEADPOOL 3
MOVIES
Minggu, 09 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah hampir dua dekade sejak debutnya sebagai Elektra, Jennifer Garner dikabarkan akan kembali memerankan karakter tersebut pada Deadpool 3. Kabar ini menjadi sebuah kejutan besar bagi para penggemar, karena siapa yang akan menyangka bahwa setelah sekian lama, Garner akan kembali ke dunia superhero.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
Elektra merupakan karakter yang pertama kali diperankan oleh Garner dalam film Elektra pada tahun 2005 silam. Meskipun film tersebut tidak begitu sukses di box office dan mendapatkan kritik pedas, penampilan Garner sebagai Elektra tetap mendapat pujian atas aktingnya yang memikat.

Kembalinya Garner ke peran ini juga merupakan sebuah reuni dengan bintang Deadpool 3, Ryan Reynolds, dan sutradara Shawn Levy. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dalam proyek Netflix, The Adam Project, yang menunjukkan sinergi yang kuat.


Dilansir dari IGN, Deadpool 3 dikabarkan sedang dalam tahap produksi. Rencananya, Deadpool 3 akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2024.

Selain Jennifer Garner, masih banyak bintang-bintang besar lainnya yang akan kembali dalam Deadpool 3. Salah satunya adalah Hugh Jackman, yang akan kembali memerankan karakter ikonis Wolverine. Para pemeran lain yang akan kembali termasuk Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Shioli Kutsuna sebagai Yukio, Stefan Kapicic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, Rob Delaney sebagai Peter, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Namun, sayangnya, Zazie Beetz tidak akan kembali sebagai Domino.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close