space
GAME MOBILE RHYTHM BARU, WORLD DAI STAR: YUME NO STELLARIUM AKAN RILIS PADA 26 JULI DI ANDROID DAN IOS!
iOS
Selasa, 11 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile rhythm World Dai Star: Yume no Stellarium diumumkan resmi akan hadir untuk Android dan iOS pada tanggal 26 Juli. Tidak hanya itu, mereka juga baru merilis trailer di akun resmi YouTube mereka, menampilkan aksi tarian dan nyanyian dari grup-grup di dalam game, seperti Sirius, Gekidan Denki, dan lainnya.

Baca ini juga :
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Pra-registrasi untuk game ini juga sudah dibuka dan tentunya ada hadiah milestone jika jumlah pendaftar sudah mencapai angka tertentu. Untuk saat ini hadiah milestone sudah mencapai 300 ribu pendaftar, dimana hadiah terakhir bisa kamu dapatkan ketika mencapai 500 ribu pendaftar, lumayan buat gacha nih hadiahnya!


World Dai Star: Yume no Stellarium adalah game rhythm di mana kamu bisa pilih grup penari dan penyanyi favoritmu dari berbagai unit sebelum memilih antara dua mode utama, yaitu mode pertunjukan dan mode cerita. Di sini, kamu bisa menikmati mereka tampil dengan lagu-lagu keren dari anime dan trek asli sambil menyesuaikan irama!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close