space
GAME KING KONG, SKULL ISLAND: RISE OF KONG RESMI DIUMUMKAN UNTUK KONSOL DAN PC
xboxone
Jumat, 21 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GameMill Entertainment dan IguanaBee telah mengumumkan game petualangan aksi Skull Island: Rise of Kong untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (Steam) yang direncanakan akan diluncurkan pada musim gugur ini.

Skull Island: Rise of Kong akan dijual seharga $39.99 untuk edisi standar. Edisi digital mewah "Colossal Edition" juga akan tersedia dengan harga $49.99, yang mencakup delapan butir film eksklusif dengan kemampuan untuk mengalami rage nide berwarna merah dan tampilan asli dari film-film klasik King Kong tahun 1933 dan 1970-an, paket gaya Kong dengan delapan warna berbeda sehingga kamu bisa memilih Kong pilihan Anda sendiri.



Game ini didasarkan b erdasarkan sejarah lengkap Skull Island yang dikembangkan oleh pencipta Joe DeVito dan berdasarkan King Kong karya Merian C. Cooper, game petualangan yang mendebarkan ini memungkinkan kalian menjadi Kong dalam perjalanan balas dendam untuk merebut tempat yang seharusnya sebagai Raja Skull Island.

Baca ini juga :
» Yuk Lamar Jadi Pilotnya, Bandai Mengumumkan Game Mecha Terbarunya Yaitu
» Preview Fatal Fury: City of the Wolves - Seri Legendaris Kembali dengan Indah Setelah 25 Tahun
» Bandai Namco Umumkan BLEACH Rebirth of Souls, Game Fighting Bleach Baru!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close