Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Zenfone Max Pro M1, Gaming Lancar Gak Pake Mahal! | KotakGame
space
ZENFONE MAX PRO M1, GAMING LANCAR GAK PAKE MAHAL!
Selasa, 24 Apr 2018
Tampilan

Sebelumnya, ZenUI selalu diusung oleh ASUS diberbagai lini smartphone miliknya. Tapi, hal tersebut telah dikeluhkan banyak pengguna karena tampilannya yang cukup membosonkan hingga optimisasi yang tidak begitu baik. Untuk itu, pada seri Zenfone Max Pro M1 ini ASUS telah menjawab keinginan para pengguna setianya.

ZenFone Max Pro M1 sudah dibekali dengan Android 8.1.0 dangan "pure android experience" yang artinya memiliki ROM bawaan Google tanpa embel-embel ZenUI. Dari segi performa lebih optimal dan tampilan interface menurut Kru KotGa pribadi menjadi lebih baik.

Baca ini juga :
» Review SanDisk® GamePlay microSD™ Card
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
Jeroan

Untuk keperluan bermain game, kinerja Zenfone Max Pro M1 tidak perlu diragukan lagi. Kru KotGa yakin, dengan spesifikasi yang ada pada perangkat ini, seluruh game Android terkini yang populer bisa dijalankan dengan mulus tanpa lag. Bagaimana tidak, Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509. Sementara yang Kru KotGa review ini adalah varian 3GB RAM dengan storage 32GB.

Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan dual camera dibelakang dengan spesifikasi 13 MP + 5 MP. Dual camera tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih baik. Oh ya, kamera belakang ini juga bisa digunakan untuk merekam video sampai dengan kualitas 4K lho. Sementara kamera depannya memiliki spesifikasi 8 MP. Berikut hasil kamera depan dan belakang Zenfone Max Pro M1.

Salah satu yang menjadi andalan dari Zenfone Max Pro M1 adalah ditanamkannya baterai super besar. Tidak tanggung-tanggung, ASUS menanamkan baterai sebesar 5000mAh di smartphone ini. Dengan baterai sebesar itu, sepertinya sudah tidak diragukan lagi ketahanan Zenfone Max Pro M1 dalam memainkan game, Kru KotGa pribadi sudah mencoba memainkan game selama 6 jam lebih tanpa charge. Sementara jika hanya digunakan untuk penggunaan normal seperti nonton video, browsing, atau sekedar chatting, smartphone ini mampu bertahan seharian. Oh ya, Zenfone Max Pro M1 sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 4.

BACA JUGA BERITA INI
close