Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: 7 Game MOBA PC yang Masih Eksis dan Ramai Dimainkan | KotakGame
space
7 GAME MOBA PC YANG MASIH EKSIS DAN RAMAI DIMAINKAN
Rabu, 09 May 2018
Fenomena game yang bergenre MOBA memang belum ada redupnya hingga saat ini. Genre tersebut berhasil menawarkan permainan yang kompetitif dan menuntut pemainnya untuk memiliki kemampuan bermain dan kekompakan sesama tim. Karena itulah banyak game MOBA yang hingga saat ini sudah menciptakan scene Esports yang luar biasa.

Saat ini, industri gaming mobile sedang naik daunnya dan juga sudah banyak game MOBA yang ada di perangkat mobile. Bahkan, game-game MOBA untuk perangkat mobile juga tidak bisa dianggap remeh dengan minat dan antusias yang luar biasa. Meski begitu, MOBA untuk perangkat PC juga masih cukup digandrungi hingga saat ini karena kualitas dan mekanisme gameplay yang lebih kompleks dan realistis.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan 7 game MOBA untuk PC yang saat ini masih eksis dan cukup ramai dimainkan ditengah gempuran game-game sejenis untuk perangkat mobile. Apa saja ketujuh game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Thamuz, Hero yang Diprediksi Menjadi Meta di Season 10!
» [SPECIAL] Hero-hero yang Cocok Digunakan dengan Skill Bracket DOTA 2
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Karrie, Hero Marksman Penghancur Tank!
» Highlights MPL-ID Minggu Pertama: Evos Kalah, Louvre Puncaki Klasemen!
» [Diary Kru KotGa] Pemahaman Skill Grimstroke Menurut Sudut Pandang Kru KotGa
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
1. DOTA 2

DOTA 2 atau yang bisa dikenal sebagai Defender of the Ancient 2 merupakan game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Valve. Game ini diluncurkan pada 9 Juli 2013 untuk konsol PC. Kru KotGa yakin deh, kabanyakan dari kamu pasti sudah tau seperti apa gambaran DOTA 2 ini. Apalagi, DOTA 2 adalah nenek moyangnya MOBA dengan tiga lane sejak pertama kali dirilis melalui game WarCraft III besutan Blizzard.

Meskipun jumlah pemainnya saat ini cenderung menurun, Valve tidak lupa untuk terus-menerus menghadirkan konten terbaru untuk DOTA 2. Sekedar informasi untuk kamu, DOTA 2 sekarang juga sudah memiliki mode battle-royale. Seperti apa? Kamu bisa kunjungi halaman ini.

2. League of Legends

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 tim pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

League of Legends mempunyai lebih dari 100 karakter (champion) unik dengan skill yang berbeda-beda. Champion dapat menaikkan level, mendapatkan item dan mempelajari ability untuk memperkuat kemampuan perang. Selain itu, diluar dari sesi game, para pemain juga dapat menaikkan Summoner's rank dan memperkuat kemampuan perang.

3. Heroes Evolved

Update: Sudah shutdown sejak bulan Desember 2017.
Mungkin kebanyakan dari kamu hanya tau bahwa Heroes Evolved terkenal di mobile saja atau malah cuma ada di perangkat mobile doang yang merupakan saingan dari MOBA mobile lainnya seperti Vainglory, Mobile Legends dan Arena of Valor. Tapi sebenarnya, Heroes Evolved sebenarnya telah dirilis terlebih di PC melalui Steam.

Heroes Evolved memiliki artstyle yang unik dan luar biasa elegan dibandingkan dengan pesaingnya. Memiliki total lebih dari 50 Heroes saat ini, Heroes Evolved merupakan salah satu game MOBA yang ada di perangkat PC yang mungkin bisa menjadi pertimbanganmu.

BACA JUGA BERITA INI
close