Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: Hello Hero Epic Battle | KotakGame
space
HELLO HERO EPIC BATTLE
MOB
Jumat, 11 May 2018
Hello Hero Epic Battle, Mobile RPG Santai Dengan Aksi yang Memukau

Walau sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa popularitas Mobile MOBA yang terus berkembang dengan berbagai macam peminat, genre Mobile RPG juga masih digandrungi oleh para gamer. Fincon menghadirkan Hello Hero: Epic Battle, yang menghadirkan gameplay Mobile RPG yang mudah diakses dan dimainkan oleh seluruh kalangan gamer.

Setelah minggu lalu sempat dirilis secara resmi di regional SEA, apakah Hello Hero: Epic Battle mampu menjadi game yang menarik untuk dimainkan? Yuk, simak pembahasan kru KotGa!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Brazen Spirit 2.1
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu

Hello Hero: Epic Battle merupakan sebuah sekuel dari Hello Hero RPG yang dikemas dengan gameplay yang lebih santai namun tetap asik untuk dimainkan. Ceritanya sendiri berkisah beberapa tahun setelah pertarungan Armon, dan kali ini hero-hero baru datang untuk membantu hero lama dalam pertarungan melawan Keronic.

Gameplay yang dihadirkan oleh Hello Hero: Epic Battle lumayan simple, yaitu auto battle dengan pengaturan strategi yang semuanya dikendalikan oleh pemain. Tiap hero memiliki role tersendiri dan tugas pemain adalah mengatur posisi yang paling cocok agar tim hero dapat memenangkan pertarungan.

Tentu saja tak hanya konten PvE seperti Expedition, Conquest dan World Boss, Hello Hero: Epic Battle memiliki konten PvP dimana 10 hero andalanmu dapat diadu dengan tim Hero lawanmu.

BACA JUGA BERITA INI
close