Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: 5 Game Rhythm Bergaya Anime Untuk Para Wibu | KotakGame
space
5 GAME RHYTHM BERGAYA ANIME UNTUK PARA WIBU
Senin, 14 May 2018
Anime dan game adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Banyak sekali game yang mengadopsi gaya anime, entah itu artwork yang diberikan, atau sebuah desain karakter yang ditawarkan dengan gaya moe kekinian. Saat ini, game mobile semakin banyak yang mengadopsi gaya anime.

Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian.

Untuk itulah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan sekaligus merekomendasi beberapa game rhythm bergaya anime yang mungkin belum coba kamu mainkan dan ingin coba memainkannya. Dari sekian banyak, Kru KotGa menyimpulkannya menjadi 5. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» 8 Adaptasi Game Mobile dari Anime yang Wajib Wibu Mainkan!
» [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive
» [SPECIAL] Kejutan yang Perlu Gamer Ketahui Seputar Update PUBG MOBILE 0.8.5
» [SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya
» [Diary Kru KotGa] Bermain PUBG MOBILE di Emulator Curang Nggak Sih?
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Bosen 8 Bit? Cobain MOBA Full HD Arena of Valor
1. BanG Dream! Girl's Band Party!

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih yaitu Girls Band Party. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

2. Love Live! School Idol Festival

Love Live! School Idol Festival adalah game bergenre rhythmn dirilis oleh KLab. Game yang diperuntukkan bagi perangkan berbasis android dan iOS. LoveLive! School Idol Festival memiliki sistem permainan yang tidak jauh berbeda dengan game rhythm di smartphone. Akan tetapi dengan banyaknya wibu yang suka ngidol dan basis fanbase Love Live yang begitu besar dengan menawarkan karakter dari anggota Aquors siapa yang tidak tertarik untuk mendapatkannya?

BACA JUGA BERITA INI
close