Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 5 Game Rhythm Bergaya Anime Untuk Para Wibu | KotakGame
space
5 GAME RHYTHM BERGAYA ANIME UNTUK PARA WIBU
Senin, 14 May 2018
3. DereSute

DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di negaranya, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Kru KotGa tidak tahu sudah berapa orang yang khilaf memainkan game ini. Mungkin ribuan? jutaan?

4. Tokimeki Idol

Tidak ingin kalah dengan beberapa publisher Jepang yang sedang gencar rilis game idol, Konami juga memiliki game rhythm bertemakan idol berjudul Tokimeki Idol untuk perangkat Android dan iOS. Tokimeki awalnya adalah game romansa besutan Konami pada tahun 1994 lalu yang bisa dibilang cukup populer dengan berbgai sekuel, spinoff, dan beberapa adaptasi lainnya, termasuk adaptasi game pada tahun 1999 dan 2009.

Selain menawarkan genre music rhythm, Tokimeki Idol ini akan membuat para pemain untuk menghabiskan waktunya dengan para 15 anggota idol yang disebuah sekolah musik. Karena game ini bersifat free-to-play, tentu Konami akan menyematkan fitur in-app purchase. Selain itu, akan ada fitur virtual reality juga untuk perangkat mobile.

5. VOEZ

VOEZ adalah game mobile bergenre rhythm besutan Rayark. VOEZ sendiri bisa dibilang adalah penyempurnaan dari Cytus versi pertama. Meski Cytus II sudah dirilis, kru KotGa merekomendasikan VOEZ karena bisa kamu mainkan secara gratis.

Mungkin bagi kalian yang pernah bermain Cytus akan cepat beradaptasi dengan game besutan Rayark ini. Dalam VOEZ terdapat cara mengambil nada dengan teknik Tap, Slide, Hold, dan juga Swipe. Cukup membingungkan karena nada bar yang akan berpindah dan membuat otak kalian yang tadinya focus ke kiri harus dengan cepat focus ke kanan. Pastinya merupakan sebuah tantangan bagi kalian yang menyukai game mobile rhythm.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Nah, itulah beberapa game rhythm bergaya anime yang mungkin belum coba kamu mainkan dan ingin coba memainkannya. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close