space
[SPECIAL] ONMYOJI ARENA, TIPS CEPAT PUNYA 14 SHIKIGAMI SEBELUM RANK ELITE MENANTI
-
Senin, 14 May 2018
Ada banyak permainan MOBA sejak pengembangan Mobile Legends dan Arena of Valor. Developer telah bersaing satu sama lain untuk membuat game MOBA terbaik. Jenis permainan ini dimainkan oleh begitu banyak orang di dunia saat ini.

Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Karena masuk ke dalam kategori game baru, apakah kalian sudah paham betul dengan fitur-fitur yang diberikan Onmyoji Arena? Kru KotGa bermain Onmyoji Arena juga masih baru dan sekarang sudah mencapai Tier Elite, sebenarnya Kru KotGa ingin lanjut menaikkan tier tapi ada hambatan yang Kru KotGa baru ketahui, dan ini sangatlah berpengaruh dengan pengeluaran coin dan shikigami yang kamu miliki.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive
» [SPECIAL] Alasan Wajib Coba MOBA Berkualitas Tinggi dengan Citarasa Esports Sesungguhnya
» [SPECIAL] Hero Support Underrated yang Punya Potensi Terpendam
» 5 Game MOBA Bergaya Anime Untuk Mobile
» [SPECIAL] Bosen 8 Bit? Cobain MOBA Full HD Arena of Valor
» [SPECIAL] Hero-Hero DC Paling Overpowered di Arena Antaris, Arena of Valor
» Wajib di Banned! 7 Pro Player Mobile Legends Ini Jagonya Kebangetan!
Jumlah shikigami yang Dimiliki Berpengaruh untuk Permainan Talent

Layaknya permainan lain, saat pertama kali bermain kita akan disuguhkan banyak sekali coin dari berbagai macam event yang ada. Tapi karena Kru KotGa baru pertama kali bermain game ini, dan tak tahu menahu mengenai sistem Talent Quest (Rank) yang ada, Kru KotGa menghambur-hamburkan coin dan lebih memilih membeli skin dan shikigami mahal dibanding kuantitas shikigami yang diperlukan untuk bermain Talent Quest.

Kru KotGa akan memberikan tips agar bisa terus bermain setelah mencapai tier Elite, tanpa harus kebingungan kekurangan shikigami berdasarkan pengalaman Kru KotGa sendiri.

Membeli shikigami yang murah

Banyak sekali shikigami yang menggiurkan dengan harga mahal, padahal beberapa shikigami yang memiliki harga murah juga punya potensi dan kegunaan yang sama. Karena game MOBA merupakan game yang berbasis dari keterampilan sang pemain, bukan dari murah atau mahalnya shikigami yang dijual.

Jika kita memang memfokuskan permainan talent QUEST, kemungkinan besar hero yang sering kita pakai hanya 5 hero saja dan sisanya hanya sekedar untuk memenuhi peraturan sistem talent quest yang ada.

BACA JUGA BERITA INI
close