Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: [Diary Kru KotGa] Kesan Pertama Bermain Onmyoji Arena | KotakGame
space
[DIARY KRU KOTGA] KESAN PERTAMA BERMAIN ONMYOJI ARENA
Selasa, 15 May 2018
Onmyoji Arena masih sangat baru dirilis secara global, dengan genre permaian MOBA yang mengikuti trendi zaman sekarang, game ini cocok dimainkan untuk para pencinta MOBA, dan sangatlah cocok untuk typical pemain yang bermain game mengutamakan grafis. Sedikit penjelasan mengenai game ini, Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Berhubung permainan ini masih hangat-hangatnya Kru KotGa mau curhat sedikit pengalaman bermain Onmyoji Arena di Diary Kru KotGa kali ini. Memang MOBA sedang menjadi trend permainan sekarang ini, tapi apakah Onmoyji Arena cocok untuk dimainkan, berhadapan dengan game sejenisnya yang sudah lebih dikenal para pemain? Tentu saja cocok, karena Onmyoji Arena memberikan penyajian fitur yang berbeda, dengan grafis yang sangat memumpuni.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Seberapa Serukah Mode Survival di Mobile Legends?
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» [SPECIAL] Tua Tapi Jago! 5 Hero Lama Mobile Legends Ini Masih Sering Di mainkan!
» [VIDEO] Muramasa & Masamune, Pedang Legendaris yang Sering Muncul di Video Game
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends
» [REVIEW] Dead Island: Survivors
» [SPECIAL] Cara Memainkan Hero Tank Paling Overpowered di Mobile Legends
» [SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru
First Impression

Saat pertama kali membuka aplikasi game ini, pemain disuguhkan dengan mini animation, dimana para shikigami (penyebutan hero di game ini) saling bertarung. Hal ini sangatlah menarik dan membuat para pemain lebih antusias ingin mengetahui lebih dalam tentang game ini.

Tampilan menu awal juga sangat menarik, menampilkan shikigami terbaru dengan sajian yang minimalis, tapi kaya akan animasi membuat kita tak bisa melepas pandangan dari tampilan menu awal ini.

Gameplay

Kalau dilihat dari gaya permainan, game ini lebih mirip dengan Arena of Valor dengan 2 Mini Boss yang berbeda, yaitu Orochi dan Kraken. Berbeda dengan MOBA biasanya, yang memiliki 4 skill, Onmyoji Arena memiliki 5 skill 1 skill passive yang tidak terlihat di in-game dan 4 sisanya terlihat di in-game.

Pada Onmyoji Arena kita bisa memilih dua buah spell tambahan yang ada, dan juga ada spell Teleport yang bisa membantu kamu berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat!

Dua spell tambahan ini bisa kita variasikan dan ubah-ubah sesuai dengan kebutuhan sang pemain, ada banyak ragam fungsi spell yang bisa dicocokan dengan keadaan bermain.

Tujuan permainan juga masih sama, setiap tim bekerja sama untuk menghancurkan bangunan yang berada di tengah-tengah base musuh untuk memenangkan permainan.

System Rank

Jujur saja dibalik serunya game ini, ada satu peraturan yang membuat Kru KotGa sedikit kesal, yaitu cara kerja system Rank. Ternyata kita harus mempunyai 14 shikigami untuk melanjutkan bermain saat berada pada tier Elite, karena di tier Elite terdapat ban picking, jadi setiap pemain diharuskan mempunyai minimal 14 shikigami. Yang membuat Kru KotGa lebih kesal lagi, tidak ada pemberitahuan apa-apa mengenai hal ini, jadi perjuangan Kru KotGa berhenti sampai disini, dan keadaan memaksakan pemain untuk bermain mode biasa.

Mungkin ini hanya masalah sepele bagi sebagian pemain, tapi ini menjadi masalah serius bagi pemain "free to play". Jujur saja, banyak sekali teman Kru KotGa yang tidak lagi online setelah mencapai Tier Elite.

Fitur Lain

Game ini masih banyak memiliki fiur-fitur lainnnya seperti Onmyodo, dimana kita bisa mendapatkan penambahan stat yang berguna di match pertandingan, yang paling penting fitur ini gratis lohh!! Jadi kalian tidak perlu khawatir pertandingan menjadi unbalance, karena setiap peman mendapatkan hak yang sama.

Selain itu jika kalian, secara terus menerus menggunakan hero yang sama tingkat proficiency kalian akan naik sedikit demi sedikit, yang nantinya bisa berguna untuk membeli skin khusus dengan menggunakan coin.

Jadi gimana Kotakers, apakah kalian tertarik untuk mencoba Onmyoji Arena? Kalau memang tertarik bisa langsung add id Kru KotGa: clockWorange, dan jangan lupa beli shikigami yang murah-murah dulu saja, agar saat di tier Elite kalian tidak perlu lagi pusing mikirin jumlah shikigami yang sedikit.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI