Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: [SPECIAL] Onmyoji Arena, Guide Jungle Posisi Paling Penting untuk Control Map | KotakGame
space
[SPECIAL] ONMYOJI ARENA, GUIDE JUNGLE POSISI PALING PENTING UNTUK CONTROL MAP
Rabu, 16 May 2018
Ada banyak permainan MOBA sejak pengembangan Mobile Legends dan Arena of Valor. Developer telah bersaing satu sama lain untuk membuat game MOBA terbaik. Jenis permainan ini dimainkan oleh begitu banyak orang di dunia saat ini.

Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, game ini memiliki sistem hutan yang berbeda. Dalam permainan MOBA lain seperti Mobile Legends atau Arena of Valor, jika kalian membunuh monster jungle, dan rekan tim kalian yang lain berada di dekat monster hutan akan mendapatkan exp juga, dengan perhitungan exp dibagikan ke setiap tubuh yang dekat hutan itu.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» Grand Chase Mobile
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Brazen Spirit 2.1
» [SPECIAL] Elsu vs Lesley, MM Sniper Mana yang Paling Jitu
Namun, di Onmyoji Arena itu tidak dibagikan, membuat tim kalian, perlu membagi setiap peran, dari Tanking, Marksman, Mage, Ninja, Support, dan terakhir, jungling, oleh karena itu Jungle memiliki peranan sendiri di game ini.

Membicarakan role, Kru KotGa sangat suka bermain hero Ninja di posisi Jungle oleh karena itu Kru KotGa paham betul dengan posisi ini. Kru KotGa akan membagikan sedikit tips untuk meningkatkan kualitas permainan kalian.

Ada beberapa hal yang harus kalian pahami terlebih dahulu sebelum menuju jungle.

1. Terdapat 4 Type Buff Jungle yang Berbeda

Ada 4 jenis Jungle Buff, yaitu Slow, Stun, Armor Break, dan Heal down. Setiap buff akan diberikan tergantung pada Kirin masing-masing yang telah kalian bunuh.

  • Fire Kirin (Red Kirin) akan memberi kalian Heal Down Effect.
  • Water Kirin (Blue Kirin) akan memberi kalian Efek Armor Break.
  • Lightning Kirin (Purple Kirin) akan memberi kalian Efek Stun.
  • Wind Kirin (Green Kirin) akan memberi kalian Slow Effect.


Jika kalian seorang Mage, cobalah untuk mendapatkan efek Slow atau Heal. Ninja akan berguna dengan efek Armor Break, dan efek Slow, tank dengan efek Stunning, dan Marksman dengan Armor Break atau efek Slow.

Secara total kalian dan lawan kalian akan memutar efek rimba, jadi jika tim kalian memiliki air dan kilat, maka musuh kalian akan memiliki api dan angin. Ingat itu, karena pasti akan berguna.

BACA JUGA BERITA INI
close