space
FEEL THE SUN! BAKAR MUSUHMU HINGGA MENJADI ABU DENGAN YORN DI ARENA OF VALOR!
-
Jumat, 09 Nov 2018
Siapa yang tidak mengenal hero yang dijuluki sebagai 'Baginda' di Arena of Valor ini. Meskipun dirinya cukup terkenal bagi kalangan pemain AOV, sayangnya Yorn masih sering dianggap remeh. Jika kamu memainkan hero ini di ranked mode, sudah bisa dipastikan kamu akan terkena serbuan hujatan dari rekan satu tim kamu.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya Yorn adalah salah satu hero Archer yang memiliki skill set cukup baik. Sayangnya Yorn tidak memiliki skill escape, jadi dirinya mudah terkena gank. Selain itu hero yang menembakan panah api ini cocok berada di mid lane, dikarenakan ia dapat dengan mudah melakukan ganking ke DS lane atau Abyssal lane.

Menanggapi hal tersebut, kita akan memberi tahu kamu bagaimana cara memaksimalkan menggunakan Yorn di Arena of Valor ini. Sebelum kita memasuki topik pembahasan, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang dimiliki oleh Yorn ini!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Skill

Fierce Shot (Skill Pasif): Basic Attack kelima akan memicu serangan panah beruntun.
Explosive Arrow (Skill Pertama): Yorn menembakan panah api yang menghasilkan serangan fisik pada setiap musuh yang terkena skill tersebut. Skill ini juga akan memperlambat movement speed musuh selama 2 detik. Basic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

Heavenly Barrage (Skill Kedua): Yorn mengeluarkan panah dari langit yang menghasilkan serangan fisik pada musuh yang berada dalam area jangkauan secara acak setiap detikB asic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

Heart Shot (Skill Ultimate): Yorn menembakan panah jarak jauh yang menghasilkan serangan fisik dan magic damage sebesar 10% dari HP musuh yang hilang. Basic attack selanjutnya akan mengaktifkan efek dari skill pasif Fierce Shot.

BACA JUGA BERITA INI
close