Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: Weekend Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini | KotakGame
space
WEEKEND MANTAP! INILAH 10 REKOMENDASI GAME YANG WAJIB DIMAINKAN MINGGU INI
Kamis, 21 Mar 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Disgaea RPG



Disgaea RPG sudah dirilis untuk Android dan juga iOS. Diberinama Disgaea RPG, akhirnya game tersebut memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Disgaea untuk mobile tersebut akan memiliki jalan cerita tersendiri. Namun, para gamer nantinya diberikan fitur "rewatch" untuk menyaksikan jalan cerita pada seri sebelumnya dalam bentuk recap.

Perubahan yang paling signifikan adalah perubahan mekanisme gameplay yang ditawarkannya, Disgaea untuk mobile tersebut akan menggunakan sistem combat yang disebut semi-command-based yang digunakan demi kenyamanan pengguna smartphone. Tapi tenangnya, tampilan damage "imba" yang dimiliki seri ini akan tetap ada di versi mobile.

Download di: QooApp.

2. Stardew Valley



Memulai debutnya sebagai game farming yang terkesan biasa, Stardew Valley justru menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

Daripada penasaran, kamu bisa langsung mengunduh Stardew Valley di Google Play Store dengan harga IDR 119,000. Harga ini sudah setara dengan versi final gamenya, jadi kamu tidak perlu khawatir soal pengaruh microtransaction.

Download di: Google Play.

3. PUBG Mobile



Salah satu game Battle Royale paling populer di Indonesia PUBG Mobile kembali memberi pembaruan terbaik untuk para pemain kesayangannya. Dalam rangka merayakan Anniversary 1 Tahun yang mengusung tema Cyberpunk, akan ada banyak konten-konten terbaru seperti Senjata, Kendaraan, Skin terbaru sesuai tema event kali ini, serta Isi Royale Pass Season 6 yang akan segera menggantikan Royale Pass Season 5 yang sudah mencapai batas waktunya.

Dengan pembaruan Patch Note 11.5, akan banyak hal yang terbaru seperti Spawn Island yang dihiasi dengan nyala kembang api serta musik khusus merayakan Anniversary PUBG Mobile yang pertama kali. Erangel dan Miramar juga akan mendapatkan penambahan cuaca yang bisa berubah-ubah, seperti pengalaman yang dirasakan di map Sanhok.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» Ngabuburit Seru, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini!
» Pahami Betul, Inilah Panduan Membeli Router Gaming Sesuai Kantong
» Streaming Browsing Lancar Jaya, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Upgrade Ke Router 802.11ac Wifi
» Sensasi Gaming Maksimal Tanpa Lag dengan Wireless Router AC
» Banyak yang Menggiurkan, Inilah Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Puasa Anti Batal! Inilah Game PC Offline yang Paling Asyik Untuk Ngabisin Waktu
» Inilah Alasan Mengapa Rakit PC Gaming Sekarang Adalah Saat yang Tepat!
4. Dengeki Bunko: Crossing Void



Para pecinta anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter Dengeki Bunko seperti Kirito dari Sword Art Online, Izaya Orihara dari Durarara!!, Mikoto Misaka dari To Aru series dan lainnya. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dengeki Bunko: Crossing Void akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan juga perilisannya secara global, termasuk Indonesia. Meskipun sudah dirilis di Google Play, ketika artikel ini ditulis game tersebut baru tersedia dalam bahasa Thailand, dan bahasa Inggrisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

5. LifeAfter



LifeAfter merupakan game terbaru besutan NetEase Games (Rules of Survival, Onmyouji Arena) yang berjenis survival dan merupakan versi inggris dari game sebelumnya yang berjudul The Day After Tomorrow. Sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya? .

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close