Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 49 Review: Auto Numbawan! Ini Dia Tips dan Trik Menggunakan Komposisi Dewa di Auto Chess | KotakGame
space
AUTO NUMBAWAN! INI DIA TIPS DAN TRIK MENGGUNAKAN KOMPOSISI DEWA DI AUTO CHESS
Jumat, 05 Jul 2019
Banyaknya game berjenis AutoBattler yang baru-baru ini membuat persaingan game sejenisnya semakin sengit. Auto Chess-pun sebagai game Mobile pertama AutoBattler seakan tidak mau kalah, merekapun memberikan pembaruan untuk gamenya, selain mengubah beberapa tampilan hero. Auto Chess juga menambahkan 2 hero terbaru di dalam gamenya.

Dengan updatenya 2 hero baru di Auto Chess, akan semakin menambah strategi dalam bermain. Yaitu dengan hadirnya Ras Divinity yang diwakilkan oleh dua hero yaitu Zeus dan Mars yang menjadikan hero ini sebagai salah satu Meta terbaru dan tak terkalahkan di Auto Chess sekarang ini.

Jadi Kru KotGa akan memberikanmu Tips dan Trik bagaimana bisa memiliki Komposisi Dewa yang tak terkalahkan di dalam permainan. Serta menggunakan 2 Hero dewa dengan Maksimal dalam bermain. Yuk langsung saja kita mulai tips dan triknya!

Baca ini juga :
» Sebelum Main, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Setiap Class di Lumia Saga
» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Jangan Gegabah! Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Bermain Eclipse Isle
» 5 Keunggulan Eclipse Isle Dibandingkan Battle Royale Lain
» Bingung Milih Grip? Ini Dia Tips dan Trik Memilih Grip yang Tepat ala EJ Gaming
» HP Kentang Siap Meleleh, Inilah Deretan Game Mobile dengan Grafis Fantastis!
» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
Mengenal Ras Divinity

Ada dua hero dari Ras Divinity, yaitu Zeus dan Mars. Hal yang wajib kamu punya sebelum membangun Meta Divinity adalah memiliki salah satu dari kedua hero tersebut, dan yang paling memungkinkan diawal game ialah Mars dengan nilai 1 Gold (Common). Sedangkan Zeus memiliki nilai 5 Gold (Legendary) dan hanya bisa ditemukan di mid game hingga late game.

Perlu diketahui bahwa Divinity memiliki efek memotong 50% Cooldown skill untuk setiap bidak yang ada di arena. Skill inipun hanya aktif jika pemain tidak memiliki ras lain selain ras Divinity, itu artinya ras seperti Dwarf, Kira, dan Demon tidak dapat masuk ke dalam Meta ini. Meskipun Demon dapat tidak aktif juga ada 2 ras Demon dan akan menghidupkan Synergy Divinity jika Demon terkunci.

Itu artinya pemain hanya bisa memasukkan Synergy class di dalam game, dan mencari class efektif untuk itu, yang paling populer ialah dalam Meta Dewa ialah Mage atau Assassins.

BACA JUGA BERITA INI
close