Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak | KotakGame
space
YUK LEBIH DEKAT DENGAN BANGPEN! YOUTUBER PUBG MOBILE YANG SUPER KOCAK
Kamis, 11 Jul 2019
Jika dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, perkembangan dunia game dan esports saat ini memang sudah semakin mendominasi. Tren game kompetitif dari platform PC hingga mobile tentunya mendorong kelahiran banyak YouTuber, tak terkecuali di Indonesia. Banyak YouTuber kreatif yang awalnya sekedar hobi memainkan sebuah game, lalu ingin membagikan kesenangannya dan menghibur melalui platform YouTube tersebut.

Salah satu YouTuber yang terkenal, terutama bagi kamu yang sering memainkan PUBG Mobile adalah Bangpen. YouTuber asal Palembang ini ternyata hobi juga nonton anime dan bermain basket, disamping aktivitasnya sebagai gamer lho Kotakers. Nah, untuk mengenal sosok Bangpen lebih dekat, yuk simak rangkuman wawancara Kru KotGa bersamanya!

Baca ini juga :
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba
» Inilah 7 Alasan Kenapa RO: Click H5 Wajib Dimainkan Pecinta Ragnarok Online!
» Review: RO: Click H5, Idle Clicker
» SAO: Alicization Rising Steel
» Wibu Wajib Coba! 10 Game Mobile yang Diadaptasi dari Anime
» Inilah 7 Alasan Sword and Magic: Eternal Love Game yang Cocok Untuk Gamer Sibuk
Kru KotGa: Apa nih kesibukan sehari-hari yang sedang dijalani oleh Bangpen?

Bangpen: Kesibukan yg pasti buat konten yah, livestreaming, nonton anime karna gua wibu dan lagi ngejer episode onepiece ketinggalan jauh soalnya haha.

Kru KotGa: Siapa yang pertama kali mengenalkan game ke Bangpen sampai akhirnya bisa serius seperti sekarang?

Bangpen: Game dari kecil emang ud lengket banget.. Dari bocah warnet, cuman bisa liatin abang2 maen CS dari belakang.. kalo dia ngekill gw heboh sendiri sampe gw di isiin billing.. haha.. sampe skrg jdnya emang lengket banget sama game.

BACA JUGA BERITA INI
close