Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak | KotakGame
space
YUK LEBIH DEKAT DENGAN BANGPEN! YOUTUBER PUBG MOBILE YANG SUPER KOCAK
Kamis, 11 Jul 2019
Kru KotGa: Kenapa kok memutuskan untuk serius berkarir di dunia game sebagai YouTuber? Apa pernah muncul keraguan ketika baru ingin memulainya?

Bangpen: Keraguan sih ada banget.. aku mulai jd creator di instagram dr tahun 2014, dan buat akun youtube.. tapi seriusnya dari tahun lalu.. konsisten.. keraguan karna mikirnya susah ga ya di youtube, lebih gampang di instagram.. tapi setelah gw pikir2, emang harus keluar dari zona nyaman di instagram.. gw memutuskan masuk dan konsisten lagi di youtube di tahun lalu.. Karna konten gaming lagi rame di youtube, dan kebetulan gw suka main jadi skalian.

Kru KotGa: Siapa yang paling mendukung Bangpen dalam berkarir sebagai YouTuber? Seperti apa dukungannya?

Bangpen: Dari sahabat2 dan keluarga sih.. sahabat bantu dalam editing juga, dan keluarga support banget dan selalu ingetin kesehatan sih soalnya gw sering begadang hhe.

Kru KotGa: Sebutkan prestasi atau pencapaian Bangpen di dunia game atau karir yang dijalani saat ini?

Bangpen: Prestasi tentunyaa dari angka subscriber ya.. yang puji Tuhan kenceng banget naik nya.. pernah hanya cuman 10 hari naik 100rb subscriber dan jadi trending di gaming nomer 2.. sebuah pencapaian pribadi sih menurut gw. Prestasi di dunia game pernah jadi caster official dari pubg mobile ke china dan jadi beberapa kali host di dunia game yaa.

Kru KotGa: Waktu kecil, apa sih cita-cita Bangpen? Apakah saat ini sudah tercapai?

Bangpen: Cita2 sebenernya pengen jadi host TV, dan sudah terwujud di beberapa stasiun tv, tapi semenjak kenal youtube.. ngerasanya malah ini gue banget.. jd skrg fokusnya di youtube walaupun ada penawaran beberapa stasiun tv.

Kru KotGa: Ada pesan untuk gamer Indonesia agar tidak lupa waktu dan tetap berprestasi?

Bangpen: Pesennya kalo mau mulai jdi youtube harus konsisten dan mulai aja dulu.. susah emang ga ada yg bilang gampang.. tapi kalo konsisten pasti dapet hasilnya.. kesehatan jg penting.. gw pun kadang masi bandel sih.. jd saling mengingatkan.

Kru KotGa: Sebutkan url IG/FB/YouTube agar bisa di-follow oleh gamers indonesia!

Bangpen: Youtube dan IG ku boleh dicari namanya sama kok.. BANGPEN .. Thank you temen2!!

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
Nah itu dia hasil wawancara dengan salah satu YouTuber yang cukup ternama di Indonesia. Kira-kira, Kotakers pengen Kru KotGa mewawancarai YouTuber siapa lagi ya?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close