Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: HP Kentang Siap Meleleh, Inilah Deretan Game Mobile dengan Grafis Fantastis! | KotakGame
space
HP KENTANG SIAP MELELEH, INILAH DERETAN GAME MOBILE DENGAN GRAFIS FANTASTIS!
Selasa, 30 Jul 2019
Sekitar tahun 2000an, sepertinya perangkat untuk gaming hanya diramaikan dengan PC ataupun konsol yang sangat mendominasi dengan banyak rental yang tersebar dimana-mana. Seiring perkembangan waktu, tentunya para gamer juga menuntut mobolitas dan kebetulan perkembangan teknologi smartphone sangatlah cepat dari tahun ke tahun.

Hal tersebutlah yang membuat belakangan ini, game-game untuk perangkat mobile semakin menjamur, bahkan sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan PC atau konsol. Entah dari gameplay yang ditawarkan, ataupun kualitas visual yang diprimadonakan para gamer kekinian. Tak memandang entah itu genre RPG, Shooter, atau MOBA sekalipun. Yang diuntungkan? Tentu saja para gamer yang menikmatinya.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan nih game mobile yang siap membuat HP kentang siap meleleh karena kualitas grafis yang ditawarkan sangat fantastis. List di artikel ini kru KotGa buat berdasarkan berbagai game mobile baru dirilis dan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tak usah berlama-lama, Inilah derekat game mobile dengan grafis fantastis. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
1. Dragon Raja

Pertama kali diperkenalkan pada GDC 2019 dengan nama Project:SU, Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis.

Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Tencent Games sendiri akan merilisnya terlebih dahulu di China dan akan disusul oleh versi bahasa Inggris dikemudian hari. Kamu bisa download melalui TapTap.

2. Black Desert Mobile

Bukan rahasia umum lagi memang, kalau Black Desert Online saat ini sudah menjadi salah satu game MMORPG yang paling banyak digandrungi gamer. Walaupun komunitasnya cukup solid, namun game ini selalu bisa menjangkau semua kalangan pemain, khususnya bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai platform utama.

Tidak cuma versi PC-nya aja, Black Desert Mobile juga tetap menyuguhkan kualitas grafis yang mumpuni dengan tingkat kostumisasi karakter yang sang mendetail untuk sebuah game yang diperuntukkan untuk game berbasis mobile. Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC

Black Desert Mobile akan dirilis secara global pada tahun 2019 ini. Namun jika sudah tidak sabar kamu bisa memainkan versi Korea terlebih dahulu dengan download melalui QooApp.
BACA JUGA BERITA INI
close