Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Tips dan Trik Bang Alex! Cara Jago Handle Aim Bagi Pemula! | KotakGame
space
TIPS DAN TRIK BANG ALEX! CARA JAGO HANDLE AIM BAGI PEMULA!
Jumat, 13 Sep 2019
Dalam game PUBG Mobile, tentunya ada beberapa trik untuk bisa meraih Chicken Dinner di setiap matchnya. Salah satu hal yang penting di PUBG Mobile adalah AIM yang merupakan tanda titik tengah di dalam game atau disebut juga dengan crosshair yang berguna menjadi titik acuan untuk menembakkan senjata.

Tentunya ada banyak hal agar bisa menyerang musuh dengan efektif dan salah satu YouTuber PUBG Mobile yang populer, yaitu Bang Alex memberikan tutorial bagaimana pemula bisa bermain dengan kuat dan jago. Kru KotGa telah mengulasnya dan berbaginya dengan kamu semua, yuk langsung saja!

1. Atur Sensitivy

Sensitivity ialah bagaimana kencangnya kamu dalam menggunakan smartphone dalam mengarahkan arah crosshair. Semakin besar sensitivity kamu maka semakin cepat kamu memindahkan crosshair untuk bisa mengarahkannya ke arah musuh.

Namun pastinya tidak ada patokan yang benar untuk para gamer, kamu mestinya harus mencari sendiri sensitifitas yang cocok denganmu. Berbeda gadget dan ukuran tangan, berbeda pula sensitifitas yang harus diatur. Jadi, kamu harus bisa menemukan sensitifitas dengan benar ya!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
2. Pemilihan Senjata dengan Recoil yang Ringan

Untuk para game khususnya para pemula direkomendasikan senjata dengan recoil yang rendah dan mudah untuk dikontrol. Agar tidak kesulitan dalam mengendalikan recoilnya. Ada beberapa senjata yang direkomendasikan teruntuk kamu yang masih sering kesulitan mengendalikan aim. Seperti M416 merupakan senjata kuat dengan recoil yang terbilang ringan. Jika kamu belum menemukan senjata ini, ada alternatif senjata seperti SCAR-L dan UMP9 yang bagus dalam jarak dekat maupun menengah.

Untuk senjata model Sniper Rifle sendiri, Bang Alex menyarankan untuk menggunakan Mini14 saja yang mudah dikendalikan. Karena untuk gamer pemula sangat tidak direkomendasikan menggunakan Sniper jenis Bolt Action (sekali tembak) karena ada jeda ketika reload senjata ketika ditembakkan menjadi resiko yang cukup besar jika sang gamer gagal menyerang musuh dengan tepat.

BACA JUGA BERITA INI
close